Thursday , October 6 2022
Home / Berita / Produsen Bir Bintang Bagi Dividen Interim Rp140 per Saham
beer toast (duitpintar.com)

Produsen Bir Bintang Bagi Dividen Interim Rp140 per Saham

Jakarta – PT Multi Bintang Indonesia TBk (MLBI) akan membagikan sebagian laba bersih semester I 2017 sebagai dividen tunai interim. Total dividen yang akan dibagikan produsen Bir Bintang ini kepada pemegang saham adalah sebesar Rp294,98 miliar, setara Rp140 per saham.

Manajemen Multi Bintang menjelaskan, pemegang saham yang berhak atas dividen tersebut adalah yang tercatat dalam daftar pemegang saham per 9 November 2017.

“Keputusan untuk membagikan dividen interim tersebut telah disetujui oleh Dewan Komisaris,” ujar Direksi MLBI dalam keterbukaan informasi yang disampaikan melalui Bursa Efek Indonesia, Kamis (2/11/2017).

Lebih lanjut, Direksi MLBI menjelaskan, jadwal cum dividen di pasar reguler dan negosiasi ditetapkan pada 6 November dan ex dividen di kedua pasar tersebut pada 7 November. Sedangkan cum dan ex dividen di pasar tunai pada 9 dan 10 November 2017.

“Pembayaran dividen akan dilakukan paling lambat pada 28 November 2017,” ujarnya.

Cek juga

BRI Menanam Proyeksikan Kontribusi Penurunan Emisi Karbon Hingga 23% di 2025

Jakarta, Lantaibursa.id – Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk turut menjaga ketahanan iklim melalui pengurangan emisi karbon. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *