Thursday , December 8 2022
Home / Berita / Summarecon Bekasi Gandeng Sumitomo Forestry Hadirkan Cluster Baru

Summarecon Bekasi Gandeng Sumitomo Forestry Hadirkan Cluster Baru

JAKARTA – PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA) melalui anak usahanya yakni PT Summarecon Property Development bekerjasama dengan Sumitomo Forestry Singapore Ltd. yang merupakan anak perusahaan dari Sumitomo Forestry Co., Ltd. Kerjasama ini dalam rangka membangun hunian bertaraf internasional di Summarecon Bekasi.

Seremoni penandatanganan kerjasama antara Sumitomo Forestry Singapore Ltd. dengan PT Summarecon Property Development dilangsungkan hari ini di Hotel Harris Kelapa Gading yang dilakukan oleh Tatsuo Iwagaki selaku Managing Director Sumitomo Forestry Singapore Ltd. dan Herman Nagaria selaku Director PT Summarecon Agung Tbk. Prosesi ini juga turut dihadiri oleh Adrianto P. Adhi selaku President Director PT Summarecon Agung Tbk. dan Shigeru Sasabe selaku Director Executive Vice President Sumitomo Forestry Co., Ltd.

Dengan nilai investasi sebesar US$ 30 juta, Sumitomo Forestry Singapore Ltd. dan Summarecon akan menghadirkan 160 unit landed house di kawasan Summarecon Bekasi. Cluster tersebut akan berdiri di lahan seluas 44.000 meter persegi, dan dijadwalkan akan selesai pada tahun 2021..

“Cluster ini akan dipasarkan pada semester kedua tahun 2018, dengan jadwal pembangunan yang akan di mulai pada bulan Desember 2018 dengan harga mulai dari Rp. 2 miliaran.” kata Adrianto, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (02/11). (TIK/AHM)

Cek juga

Perkuat & Mudahkan Akses Perbankan Syariah, BSI Buka KCP di Pelindo Tower

Jakarta, Lantaibursa.id – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus berupaya memperkuat, mempermudah dan mendekatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *