Saturday , April 20 2019
Home / Berita / DMAS Raih Marketing Sales Rp561 Miliar di Semester I 2018
Suasana Marketing Galery Deltamas, Cikarang, Rabu (14/9). Pengembang dan pengelola kawasan industri terintegrasi PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) telah menjual 51 hektar lahan industrinya, melebihi target yang telah ditentukan di awal tahun sebesar 50 hektar. Saat ini DMAS memiliki luas kawasan industri mencapai 3.053 hektare dengan cadangan lahan lebih dari 1.600 hektare.

DMAS Raih Marketing Sales Rp561 Miliar di Semester I 2018

Jakarta – PT Puradelta Lestasi Tbk (DMAS) membukukan marketing sales Rp561 miliar di sepanjang semester I 2018. Pencapaian tersebut setara dengan 45 persen dari total target marketing sales Rp1,25 triliun tahun 2018 yang dipatok oleh pengembang Kota Deltamas dan Kawasan Industri Greenland International Industrial Center (GIIC) tersebut.

Menurut Tondy Suwanto, Direktur Independen dan Sekretaris Perusahaan DMAS, pihaknya mengaku optimistis target tersebut dapat dicapai karena minat terhadap lahan industri di kawasan industri GIIC masih tinggi. “Sejauh ini kami mendapatkan permintaan lebih dari 100 hektar untuk lahan industri di kawasan industri GIIC,” katanya dalam siaran pers, Selasa (17/7/2018).

Ia menjelaskan, pada kuartal II-2018, terdapat sinyal positif dari pengembangan kawasan residensial di lokasi industri milik perseroan dimana perseroan telah menjual sekitar 10 hektar lahan hunian kepada sub-developer untuk mengembangkan kawasan hunian.

Selain kawasan residensial, DMAS juga terus mengembangkan kawasan komersial dengan merangkul tenant-tenant modern, seperti rumah sakit, sekolah, chain restaurant, maupun pelanggan lainnya, untuk berinvestasi di Kota Deltamas.

Ia menambahkan, saat ini tengah didirikan pula Japanese School di Kota Deltamas untuk memberikan fasilitas edukasi bagi keluarga ekspatriat dari Jepang yang tinggal di daerah Cikarang dan sekitarnya. Japanese School ini merupakan ekspansi dari Jakarta Japanese School yang sebelumnya telah beroperasi di Jakarta Selatan. Di sepanjang semester I-2018, perseroan telah berhasil menjual lahan industri seluas 22 hektar.

Puradelta Lestari mengembangkan kawasan terpadu Kota Deltamas, yang berlokasi di Cikarang Pusat, dengan luas area pengembangan mencapai 3.200 hektar. Kota Deltamas merupakan kawasan bernilai tinggi di timur Jakarta dengan lokasi yang strategis, cadangan lahan yang luas, akses tol langsung, serta fasilitas dan infrastruktur yang sangat memadai.

Pemegang saham mayoritas dan pengendali dari PT Puradelta Lestari Tbk. adalah AFP International Capital Pte. Ltd. (53,87%), yang merupakan bagian dari Sinar Mas Land, pengembang terkemuka di Indonesia, dan Sojitz Corporation (25,00%), perusahaan general trading dari Jepang dengan jaringan di lebih dari 50 negara di dunia.

Check Also

KOBX Resmi Jadi Dealer Eksklusif Truk Foton

JAKARTA-PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) melalui salah satu anak usahanya, yaitu PT Kobexindo Foton Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *