Tuesday , August 3 2021
Home / Berita / Matahari Hadirkan Produk Pakaian Dalam Wanita Terbaru
Grand Launching Whiteberry

Matahari Hadirkan Produk Pakaian Dalam Wanita Terbaru

Jakarta – Matahari Department Store, pelopor department store pertama dan terbesar di Indonesia meluncurkan Whiteberry – Style & Comfort Lingerie di Jakarta, Senin (30/7/2018). Brand Intimate eksklusif terbaru yang diperuntukan untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia.

Sejalan dengan komitmen Matahari dalam konsistensi dan eksistensinya menyediakan trend fashion lengkap dan terkini dalam setiap koleksinya, tak terkecuali produk pakaian dalam wanita.

Matahari menyadari bahwa pakaian dalam menjadi kebutuhan esensial bagi setiap wanita Indonesia. Namun, produk pakaian dalam wanita yang bermutu di pasaran kenyataannya dijual dengan harga yang tinggi.

Oleh karena itu Matahari berinisiatif untuk menghadirkan produk pakaian dalam wanita yang berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk wanita Indonesia.

“Kami memahami kebutuhan wanita Indonesia, untuk itu Whiteberry dirancang dengan detail produk yang sangat baik, elegan, modern dan berkelas dengan kualitas bahan terbaik yang sangat nyaman dan tentunya sangat cocok untuk wanita wanita Indonesia yang penuh percaya dir,” kata Imelda Like, Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari Department Store.

Di iklim tropis tentunya pemilihan bahan menjadi sangat penting, Whiteberry hadir dengan pilihan bahan Katun dan Microfiber yang tentunya mampu menyerap keringat dengan baik dan lembut dikulit.  Selain itu, Whiteberry juga hadir dalam koleksi “Lace Series“ dengan mengkombinasikan aksen renda cantik yang halus dan lembut menambah kesan elegan, mewah dan memberikan rasa percaya diri bagi si pemakai.

Imelda memaparkan, Whiteberry memiliki koleksi produk intimate lengkap, mulai dari Bra, Celana Dalam, Camisole dan Lingerie, tersedia dalam range ukuran yang lengkap. Koleksi Whiteberry kami memiliki desain yang sesuai dengan brand identity nya yaitu Whiteberry – Style & Comfort Lingerie,

“Kami menghadirkan kenyamanan yang dibalut dalam desain stylish dan fashionable. Tentunya wanita Indonesia dapat memilih desain atau model koleksi Whiteberry sesuai kebutuhan dan kepribadian masing masing, untuk mereka yang sporty sampai wanita feminine sekalipun dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp79.900 sampai dengan Rp279.900” katanya.

Check Also

Chandra Asri Raih Investasi USD1,7 Miliar

Jakarta – PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (CAP), Perusahaan Petrokimia terbesar yang terintegrasi di Indonesia, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *