Monday , December 10 2018
Home / Berita / Telkomsel Gandeng Ruangguru Luncurkan Paket Belajar Tanpa Kuota
lantaibursa.id/MS Fahmi (kiri-kanan) Vice President Brand & Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, Vice President Prepaid Marketing Rini Novitriyanti, CEO & Co Founder Ruangguru Belva Devara dan CPO & Co Founder Iman Usman berbincang usai peluncuran Paket Belajar Tanpa Kuota dan EnsikLOOPedia, di Jakarta, Senin (30/07/2018).

Telkomsel Gandeng Ruangguru Luncurkan Paket Belajar Tanpa Kuota

Jakarta – Brand unggulan Telkomsel untuk segmen anak muda, LOOP melakukan kolaborasi bersama Ruangguru. Kolaborasi ini menghadirkan platform belajar online bernama EnsikLOOPedia, paket data khusus LOOP x Ruangguru, serta paket langganan Ruangguru dengan harga khusus dan disertai cashback berupa pulsa.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan, LOOP secara konsisten mendukung berbagai aktivitas anak muda Indonesia untuk menggali potensi diri mereka, salah satunya yang berhubungan dengan pendidikan.

“Kami ingin memaksimalkan pemanfaatan teknologi untuk memberikan konten pendidikan bagi anak muda Indonesia di mana pun mereka berada,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (30/7/2018).

“Keunggulan kualitas jaringan dan coverage Telkomsel, serta akses pendidikan bagi semua kalangan dengan 150 ribu guru di hampir setiap provinsi melalui platform Ruangguru, membuat kami bersama-sama bisa membuka akses pendidikan yang semakin luas dan berkualitas,” katanya.

Ruangguru merupakan perusahaan teknologi yang didirikan oleh Belva Devara dan Iman Usman yang menyediakan berbagai konten belajar untuk pelajar (SD, SMP, dan SMA) dan profesional di Indonesia berupa video belajar, latihan soal, dan rangkuman pelajaran yang dirancang khusus oleh pengajar terbaik dan berpengalaman.

Adapun, fitur yang tersedia di aplikasi Ruangguru diantaranya RuangBelajar, RuangLes Online, serta RuangUji.

CEO dan Co-Founder Ruangguru, Belva Devara menyampaikan, kerja sama ini penting untuk dilakukan agar semakin dapat memudahkan cara belajar serta menjawab solusi terhadap penggunaan paket data bagi pelajar di Indonesia”.

Melalui kolaborasi ini, Ruangguru dan LOOP menyediakan paket ruangbelajar Ruangguru hanya dengan Rp25.000 per bulan agar pelajar Indonesia dapat mengakses semua materi pelajaran di aplikasi Ruangguru tanpa harus dikenakan biaya internet tambahan.

Sedangkan, EnsikLOOPedia sebagai sebuah platform referensi belajar online baru yang berisi berbagai artikel mata pelajaran, video tutorial, simulasi try out, hingga tips dan trik untuk lulus ujian.

EnsikLOOPedia dapat diakses melalui laman www.loop.co.id/ensikloopedia dan dapat memfasiliasi kegiatan belajar online melalui perangkat seluler, kapan saja dan di mana saja, khususnya bagi para siswa SD, SMP dan SMA.

Selain itu, kolaborasi ini juga membuka kesempatan belajar yang lebih luas bagi para pelajar Indonesia dengan menghadirkan paket belajar khusus bagi para LOOPers (pelanggan LOOP).

Paket yang pertama adalah berupa paket LOOP x Ruangguru yang berisi kuota internet seharga mulai dari Rp25.000 per bulan dengan kuota data 3GB, yang terdiri dari 1GB kuota data regular dan 2GB kuota data khusus untuk mengakses semua konten pendidikan Ruangbelajar di aplikasi Ruangguru tanpa dikenakan biaya tambahan.

Sedangkan, paket belajar yang lain merupakan paket langganan bulanan aplikasi Ruangguru yang tersedia dengan harga spesial dengan disertai cashback pulsa hingga Rp 100.000.

Untuk memperoleh paket tersebut, pengguna Ruangguru cukup mengakses www.loop.co.id/ensikloopedia dan mendaftarkan nomor LOOP nya, atau dengan menghubungi menu akses *567*17#. Aplikasi Ruangguru sendiri bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Adapun pada bulan Agustus mendatang, LOOP dan Ruangguru juga akan menghadirkan paket bundling berupa paket berlangganan produk ruangbelajar selama satu bulan di Ruangguru beserta total kuota 3GB yang dapat diperoleh dengan bentuk pembelian melalui pulsa.

 

Check Also

Capitol Nusantara Incar Kenaikan Pendapatan 10 Persen di 2019

Jakarta – PT Capitol Nusantara Indonesia Tbk (CANI) tengah menghadapi masa sulit dalam usahanya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *