Thursday , March 28 2024
Home / Galeri Foto / Youth Leaderdship Camp XL Axiata

Youth Leaderdship Camp XL Axiata

Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memandang program XL Future Leaders telah berhasil meningkatkan keahlian ratusan peserta dan alumninya secara signifikan. Karena itu, XL Axiata terdorong untuk mengembangkan lebih lanjut penerapan program ini ke jenjang siswa SMA/SMK melalui program bernama “XL Axiata Youth Leadership Camp” (XYLC). Kegiatan untuk meningkatkan keahlian yang diikuti 123 siswa dari sekitar 80 sekolah setingkat SMA/SMK di Jabodetabek dan Jawa Barat selama 20-21 Juli dengan berkemah di Bumi Gumati, Sentul, Bogor.

lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya (kanan) bersama Kasubdit Peserta Didik Direktorat Pembinaan SMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nur Widyani (kiri) secara simbolis membuka program XL Axiata Youth Leadership Camp (XYLC) di Jakarta, Jumat (20/07/2018).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosety saat memberikan sambutan saat pembukaan program XL Axiata Youth Leadership Camp (XYLC) di Jakarta, Jumat (20/07/2018).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Kasubdit Peserta Didik Direktorat Pembinaan SMK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nur Widyani (kiri ) bersama Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya (dua kanan) dan Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih berpose bersama perwakilan siswa saat membuka program XL Axiata Youth Leadership Camp (XYLC) di Jakarta, Jumat (20/07/2018).

Cek juga

TIKI Resmikan Stasion Warung Jati

Jakarta, labtaibursa.id – PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) meresmikan Station Tiki Warung Jati yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *