Wednesday , December 12 2018
Home / Berita / Buka 9 Kantor Cabang Baru, Bank Capital Siapkan Dana Rp45 Miliar

Buka 9 Kantor Cabang Baru, Bank Capital Siapkan Dana Rp45 Miliar

JAKARTA – PT Bank Capital Indonesia Tbk (BACA) berkomitmen untuk selalu meningkatkan layanan kepada nasabahnya. Hal itu akan direalisasikan melalui penambahan sekitar 9 kantor cabang baru pada tahun ini.

 

“Kami berharap ada penambahan 9 kantor cabang tahun ini. Kantor tersebut sengaja kami buka guna meningkatkan pelayanan Bank Capital terhadap nasabah,”kata Direktur Utama BACA, Wahyu Dwi Aji, di Jakarta, Kamis (23/08).

 

Seiring bertambahnya kantor nanti, kata Wahyu, artinya Bank Capital hingga akhir tahun ini akan memiliki total 82 kantor cabang yang selalu siap melayani nasabahnya.

 

“Dana untuk pembukaan 9 kantor cabang baru itu sekitar Rp45 miliar yang akan bersumber dari kas perusahaan. Kalau yang lokasinya di ruko itu, kami beli biasanya, kalau yang digedung kami sewa,”tegasnya.

 

Seperti diketahui, Bank Capital hari ini telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).  Adapun hasilnya, manajemen sepakat menunjukan Frederick Rompas menjabat Direkrtur Kepatuhan.

 

“Frederick Rompas akan efektif menjadi Direktur Kepatuhan setelah mendapat persetujuan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan),” tutur Wahyu.

 

Ia menjelaskan, pengangkatan itu untuk menjalankan peraturan regulator perbankan terkait Direktur Kepatuhan tidak diperkenankan dirangkap oleh direksi lainnya. “Sebelum RUPSLB ini jabatan direktur kepatuhan di isi oleh Gunarto Hanafi yang juga merangkap direksi bisnis,”kata dia. (AHM)

Check Also

Simas Jiwa Gelar Seminar Tentang Pencegahan Pencucian Uang 

JAKARTA – PT Asuransin Simas Jiwa bersama Entitas Utama Konglomerasi Keuangan Sinarmas Financial Services PT Bank …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *