Monday , December 10 2018
Home / Galeri Foto / Sinergi BUMN Untuk Pemulihan Palu dan Donggala

Sinergi BUMN Untuk Pemulihan Palu dan Donggala

Palu – Menteri BUMN Rini Soemarno Kembali Kunjungi Palu. Kunjungan tersebut untuk memantau ketersediaan BBM, Listrik dan beberapa posko pengungsian korban gempa bumi Palu dan Donggala yang didirikan oleh sejumlah BUMN seperti Pertamina, PLN dan Telkom, serta mendorong percepatan rehabilitas dan rekonstruksi seluruh wilayah yang terkena dampak dari bencana.

lantaibursa.id/MS Fahmi
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno (tengah) saat berkunjung di dapur umum posko pengungsian di halaman Kantor PLN Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (03/10/2018).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno (tengah) didampingi Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati dan direktur utama perusahaan BUMN lainnya saat bersiap untuk memantau situasi dan keadaan kota Palu dan sekitarnya dengan menggunakan helikopter di bandara Mutiara SIS Al-Jufrie Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (03/10/2018) setelah gempa bumi dan tsunami beberapa waktu lalu.
lantaibursa.id/MS Fahmi
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno (kiri) saat mendengarkan laporan dari pihak TelkomGroup terkait perkembangan rehabilitas dan rekonstruksi seluruh wilayah yang terkena dampak dari bencana di Kantor Telkom Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (03/10/2018).

Check Also

Penyaluran Pupuk Bersubsidi

Malang – Pupuk Indonesia mengamankan realokasi pupuk bersubsidi terkait peningkatan kebutuhan pupuk di musim tanam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *