Saturday , December 15 2018
Home / Berita / Melalui Anak Usaha, Kota Satu Properti Bakal Kelola 2 Hotel di Semarang

Melalui Anak Usaha, Kota Satu Properti Bakal Kelola 2 Hotel di Semarang

SEMARANG – PT Kota Satu Properti Tbk. melalui anak usahanya PT Kota Satu Manajemen menandatangani perjanjian pengelolaan dua hotel di kota Semarang. Kedua hotel tersebut adalah Cityone Hotel Simpang Lima Semarang dan Cityone Xpress Semarang.

 

Mengusung konsep Smart stay with style, Cityone Hotel Simpang Lima Semarang merupakan hotel bintang 2 yang akan beroperasi pada awal tahun 2019. Sedangkan Cityone Xpress Semarang merupakan hotel budget dengan konsep Simple stay with style menyasar traveler yang hanya memerlukan kebutuhan esensial dan akan beroperasi dibawah naungan COHG Hotels pada Desember 2018.

 

COHG Hotels merupakan brand hotel manajemen dibawah naungan PT Kota Satu Properti Tbk. Selain mengoperasikan Cityone Hotel Simpang Lima Semarang dan Cityone Xpress Semarang, COHG Hotels telah mengoperasikan dua hotel, yaitu hotel bintang 3 Allstay Hotel Simpang Lima Semarang dan Hotel bintang 2+ (dua plus) Allstay Ecotel Wahid Hasyim Yogyakarta.

 

Dengan demikian, hingga saat ini COHG Hotels telah mengoperasikan empat hotel. Hal ini sejalan dengan rencana jangka panjang COHG Hotels yang hingga tahun 2023, menargetkan untuk mengoperasikan 30 hotel di berbagai kota di seluruh Indonesia. (AHM)

Check Also

Simas Jiwa Gelar Seminar Tentang Pencegahan Pencucian Uang 

JAKARTA – PT Asuransin Simas Jiwa bersama Entitas Utama Konglomerasi Keuangan Sinarmas Financial Services PT Bank …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *