Thursday , March 28 2024
Home / Galeri Foto / Kerjasama CSR Telkomsel Telkomsel dengan Mobisaria dan Prakasa Triputra Solusi

Kerjasama CSR Telkomsel Telkomsel dengan Mobisaria dan Prakasa Triputra Solusi

Jakarta – Telkomsel bersama dengan PT Prakasa Triputra Solusi mengimplementasikan program Millennials Entrepreneur yang dirancang untuk memacu kewirausahaan bagi segmen anak muda atau millennial, melalui pelatihan dan pendidikan kewirausahaan yang diperlukan untuk mengubah ide anak muda menjadi produk komersial atau bisnis yang bernilai jual. Pada program ini Telkomsel juga akan menyediakan solusi SME Telkomsel MyBusiness yaitu layanan big data Mobile Consumer Insight (MSIGHT). Sedangkan bersama dengan PT Supratama Makmur Sejahtera, Telkomsel akan mengimplementasikan program Patriot Desa Digital yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat desa melalui berbagai inisiatif seperti penerapan layanan keuangan digital untuk membentuk cashless society. Program ini juga akan didukung oleh implementasi platform ‘Mobisaria’, sebuah plaltform digital berbasis mobile yang akan menghubungkan komunitas pedesaan dan pelaku usaha mikro dengan akses finansial, pasar dan lingkungan bisnis modern.

lantaibursa.id/HO
Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A Tachrir (kiri) bersama Direktur Utama PT Prakasa Triputra Solusi (PTS.sc) Dipta Imanto saat penandatanganan Nota Kesepahaman program Millennials Entrepreneur di Jakarta, Jumat (21/12/2018).
lantaibursa.id/HO
Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A Tachrir (tengah) berfoto bersama Direktur Utama PT Prakasa Triputra Solusi (PTS.sc) Dipta Imanto (kiri) dan Direktur PT Supratama Makmur Sejahtera (Mobisaria) Dadang Geminar Suprayogi usai penandatanganan Nota Kesepahaman program CSR Millennials Entrepreneur di Jakarta, Jumat (21/12/2018).
lantaibursa.id/HO
Direktur Human Capital Management Telkomsel Irfan A Tachrir (kiri) bersama Direktur PT Supratama Makmur Sejahtera (Mobisaria) Dadang Geminar Suprayogi saat penandatangan Nota Kesepahaman program Patriot Desa Digital di Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Cek juga

TIKI Resmikan Stasion Warung Jati

Jakarta, labtaibursa.id – PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) meresmikan Station Tiki Warung Jati yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *