Sunday , March 24 2019
Home / Berita / PPRO Resmikan Kran Air Siap Minum

PPRO Resmikan Kran Air Siap Minum

lantaibursa.id/HO
Walikota Semarang Hendrar prihadi (depan) saat menandatangani prasasti disaksikan Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik hidayat (kiri), Direktur Keuangan Indaryanto (kanan) dan Wakil walikota semarang hevearita gunaryanti rahayu (tiga kanan) saat meresmikan kran air siap minum di Semarang, Rabu (20/02/2019).

Semarang – PT PP Properti Tbk (kode saham : PPRO) kembali mewujudkan komitmennya terhadap lingkungan. Bersama Project The Alton dan Amartha View memberikan kran air siap minum di 8 (delapan) titik Kota Semarang, yakni Taman Indonesia Kaya dan Taman Simpang Lima. Peresmian kran air siap minum ini dilakukan Walikota Semarang Hendrar Prihadi di Taman Indonesia Kaya.

“Pemberian kran air siap minum merupakan langkah awal tanggung jawab perusahaan untuk mewujudkan kepedulian terhadap sarana prasarana yang ramah lingkungan sekaligus turut serta mendukung program pemerintah dalam pembangunan fasilitas di taman-taman Kota”, tutur Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat.

lantaibursa.id/HO
(kiri-kanan) Walikota Semarang Hendrar prihadi, Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik hidayat, Direktur Keuangan Indaryanto dan Direktur Realty Galih Saksono saat meresmikan kran air siap minum di Semarang, Rabu (20/02/2019).

Seremonial ini juga dimeriahkan oleh kegiatan senam lansia yang terdiri dari komunitas Komda Lansia, Lansia Gedung Juang dan Lansia Among Jiwo serta Performa dari Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Diponegoro.

“Kegiatan CSR kran air siap minum diharapkan tidak hanya menjadi sebuah fasilitas tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk peduli lingkungan dengan mengurangi penggunaan air minum dalam kemasan plastik serta mengedukasi masyarakat tentang bagaimana agar menggunakan air bersih perpipaan, dan target kami kedepannya bukan dari berapa banyak pemasangan kran air siap minum, melainkan bagaimana komitmen program CSR perusahaan bisa terus diwujudkan dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat”, tutup Taufik Hidayat. (*)

Check Also

Indofood Cetak Laba Rp4,17 Triliun di 2018

Jakarta – PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) cetak laba bersih Rp4,17 triliun pada 2018. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *