Tuesday , May 21 2024
Home / Berita / Bayar Asuransi Kecelakaan Diri DigiAsk, Lebih Mudah Melalui LinkAja

Bayar Asuransi Kecelakaan Diri DigiAsk, Lebih Mudah Melalui LinkAja

Jakarta – PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) menjalin sinergi BUMN untuk pembayaran Asuransi Kecelakaan Diri Askrindo dengan LinkAja. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Operasional Ritel Askrindo, Anton F Siregar dengan CEO PT. Fintek Karya Nusantara atau Link Aja, Danu Wicaksana di Graha Askrindo, Rabu (28/3/2019).

Direktur Operasional Ritel Askrindo menjelaskan, kerjasama ini merupakan upaya Askrindo untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membayar polis Asuransi Kecelakaan Diri dari DigiAsk melalui e-wallet atau keuangan berbasis elektronik.

 

“Kerjasama antara digiAsk dengan LinkAja dengan tujuan untuk memperluas channel pembayaran yang ada di aplikasi digiAsk, dimana nantinya pembayaran digiAsk dapat menggunakan saldo yang ada di LinkAja secara ontime dan cepat,” ujar Anton

Anton menjelaskan, kerjasama dengan LinkAja ini juga merupakan salah satu upaya pengembangan bisnis digital dari Askrindo guna mempermudah para nasabah khususnya para milenial untuk melakukan transaksi dari DigiAsk.

“Selain dari pada itu, kerjasama yang sangat bermanfaat ini untuk mengenalkan DigiAsk kepada pengguna Link Aja serta sebaliknya mengenalkan Link Aja kepada pengguna DigiAsk,” tutup Anton.

Sebagai informasi, bahwa Askrindo pada rangkaian HUT Ke-48 mengadakan kegiatan Partner Gathering yang dilaksanakan Lapangan Sabuga, Bandung, Jawa Barat. Dalam kegiatan tersebut Askrindo juga bekerja sama dengan LinkAja!. Nantinya semua proses transaksi yang dilakukan peserta gathering dan merchant yang ikut meramaikan acara tersebut dilakukan melalui aplikasi LinkAja! (AHM)

Cek juga

RHB Indonesia Small Cap Jewels Book Merayakan Jubileum ke-20 dengan Edisi ke-14

Jakarta, Lantaibursa.id – RHB Research mengumumkan peluncuran edisi ke-14 dari Buku RHB Indonesia Small Cap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *