Saturday , April 20 2019
Home / Berita / Family Gathering HUT Askrindo ke-48

Family Gathering HUT Askrindo ke-48

JAKARTA – PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero), menggelar acara Family Gathering dalam rangka HUT Askrindo ke-48 di Ancol Fantastique, Sabtu (6/4/2019). Kegiatan ini mengangkat tema Satu Langkah Satu Tujuan Kita Tingkatkan Daya Saing PerusahaanGuna menyambut HUT Askrindo ke-48, perusahaan plat merah ini juga menyelenggarakan Family Gathering yang bertemakan Satu Langkah Satu Tujuan Kita Tingkatkan Daya Saing Perusahaan. Kegiatan yang diselenggarkan di Ancol Fantastique tersebut merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan yang dilakukan guna menyambut HUT ke-48 Askrindo yang jatuh pada 6 April 2019.
Melalui family gathering yang diikuti oleh seluruh karyawan Askrindo ini, kami berharap dapat meningkatkan persaudaraan yang lebih erat lagi, serta loyalitas seluruh pegawai Askrindo dapat meningkat dan dapat berdampak positifnya dengan meningkatnya produktivitas kerja.
Kegiatan ini mengangkat tema Satu Langkah Satu Tujuan Kita Tingkatkan Daya Saing PerusahaanGuna menyambut HUT Askrindo ke-48, perusahaan plat merah ini juga menyelenggarakan Family Gathering yang bertemakan Satu Langkah Satu Tujuan Kita Tingkatkan Daya Saing Perusahaan. Kegiatan yang diselenggarkan di Ancol Fantastique tersebut merupakan puncak acara dari serangkaian kegiatan yang dilakukan guna menyambut HUT ke-48 Askrindo yang jatuh pada 6 Maret 2019. Melalui family gathering yang diikuti oleh seluruh karyawan Askrindo ini, kami berharap dapat meningkatkan persaudaraan yang lebih erat lagi, serta loyalitas seluruh pegawai Askrindo dapat meningkat dan dapat berdampak positifnya dengan meningkatnya produktivitas kerja.
Direktur Keuangan PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero), Purnomo Sinar Hadi, Direktur Operaional Komersil , Dwi Agus Sumarsono, Direktur SDM dan Umum, Firman Berahima, Direktur Utama Andrianto Wahyu Adi, Direktur Operasional Ritel, Anton F Siregar, Komisaris, Encep Sudarwan, Komisaris Silvester Budi Agung dan Direktur Teknik M. Shaefie Zein, berfoto bersama saat puncak HUT Askrindo ke – 48 yang diselenggarakan di Ancol Fantastique, Sabtu (6/4/2019).

 

Direktur Utama PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero), Andrianto Wahyu Adi, Komisaris Encep Sudarwan, Komisaris Silvester Budi Agung menyalahkan obor touch riley pertanda dimulainya puncak acara Family Gathering HUT Askrindo ke-48 yang diselenggarakan di Ancol Fantastique, Sabtu (6/4/2019). Kegiatan ini mengangkat tema Satu Langkah Satu Tujuan Kita Tingkatkan Daya Saing Perusahaan.

 

 

Check Also

KOBX Resmi Jadi Dealer Eksklusif Truk Foton

JAKARTA-PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) melalui salah satu anak usahanya, yaitu PT Kobexindo Foton Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *