Saturday , April 20 2019
Home / Galeri Foto / Peluncuran Aplikasi Hemofilia Indonesia

Peluncuran Aplikasi Hemofilia Indonesia

Jakarta – Himpunan Masyarakat Hemofilia Indonesia (HMHI) meluncurkan aplikasi Hemofilia Indonesia. Aplikasi Hemofilia Indonesia merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk memudahkan pasien dengan hemofilia dan gangguan pendarahan lainnya tercatat dalam sebuah sistem registrasi nasional. Dengan aplikasi ini pasien dapat melakukan sendiri proses registrasi secara langsung ke dalam sistem database nasional. Setelah diverifikasi oleh tim HMHI, pasien akan memperoleh kartu identitas yang bermanfaat bagi pasien agar apabila si pasien mengalami kejadian gawat darurat dimanapun dia berada, dokter atau rumah sakit yang menangani memperoleh informasi mengenai penyakitnya.

lantaibursa.id/MS Fahmi
Pelucuran aplikasi Hemofilia Indonesia, www.hemofilia.or.id di Jakarta, Kamis (04/04/2019).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Staf Ahli bidang Ekonomi Kesehatan Kementerian Kesehatan M Subuh (tengah) bersama Ketua Himpunan Masyarakat Hemofilia Indonesia (HMHI) Djajadiman Gatot (kanan) dan Wakil Ketua Bidang Media HMHI Novie Amelia Chozie saat pelucuran aplikasi www.hemofilia.or.id, di Jakarta, Kamis (04/04/2019).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Staf Ahli bidang Ekonomi Kesehatan Kementerian Kesehatan M Subuh (kanan) bersama Ketua Himpunan Masyarakat Hemofilia Indonesia (HMHI) Djajadiman Gatot (dua kiri) dan Wakil Ketua Bidang Media HMHI Novie Amelia Chozie (kiri) berpose bersama saat pelucuran aplikasi www.hemofilia.or.id, di Jakarta, Kamis (04/04/2019).

Check Also

Pasar Murah Pupuk Non Subsidi oleh Pupuk Indonesia

Klaten – PT Pupuk Indonesia (Persero) menggelar Pasar Murah khusus untuk pupuk non subsidi di Gudang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *