Wednesday , June 26 2019
Home / Galeri Foto / WASI Siap Pecahkan Rekor Dunia

WASI Siap Pecahkan Rekor Dunia

Jakarta – Wanita Selam Indonesia (WASI) berencana memecahkan tiga rekor dunia, yakni penyelaman massal bertarget 3 ribu penyelam, rantai manusia terpanjang dalam air, dan pembentangan bendera terlebar di dunia. Kegiatan tersebut untuk memperingati HUT ke-74 RI dan mempromosikan hal yang berkaitan dengan laut, di antaranya pariwisata, lingkungan hidup, kelestarian alam, serta olahraga.

lantaibursa.id/MS Fahmi
Ketua Umum Wanita Selam Indonesia Tri Tito Karnavian (dua kiri) bersama dengan Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia Mayjen TNI Mar (Purn) Buyung Lalana (dua kanan) dan Aktor yang juga Pendiri Indonesia Ocean Pride Hamish Daud (kiri) memberikan keterangan pers mengenai agenda besar WASI dalam memecahkan rekor selam dunia di Jakarta, Sabtu (05/04/2019).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Ketua Umum Wanita Selam Indonesia Tri Tito Karnavian (tengah) bersama dengan Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia Mayjen TNI Mar (Purn) Buyung Lalana (kanan) dan Aktor yang juga Pendiri Indonesia Ocean Pride Hamish Daud usai memberikan keterangan pers mengenai agenda besar WASI dalam memecahkan rekor selam dunia di Jakarta, Sabtu (05/04/2019).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Ketua Umum Wanita Selam Indonesia Tri Tito Karnavian (kiri) bersama Aktor yang juga Pendiri Indonesia Ocean Pride Hamish Daud saat mengunjungi stand Wanita Selam Indonesia (WASI) di event Deeep and Extreme Indonesia 2019 di Jakarta, Sabtu (05/04/2019).

Check Also

CSR Telkomsel Akselerasi Pembangunan Masyarakat Digital Indonesia

Jakarta – Telkomsel kembali menegaskan komitmen dalam mengakselerasi pembangunan masyarakat digital Indonesia dalam bentuk program …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *