Friday , April 19 2024
Home / Berita / Bank Bukopin Ubah Struktur Manajemen

Bank Bukopin Ubah Struktur Manajemen

Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) telah menyetujui untuk mengubah struktur dewan komisaris dan direksi yang ada di perseroan.

Pada rapat itu, pemegang saham resmi merombak dua jajaran komisaris dan satu jajaran direksi.

“Intinya bukan pergantian, tapi ada beberapa pengurus jatuh tempo masa jabatannya. Dari keseluruhan, ada empat yakni dua komisaris dan dua direksi yang jatuh tempo kepengurusan,” ucap Direktur Utama Bank Bukopin, Eko Rachmansyah Gindo di Jakarta, Rabu (22/5/2019).

Dengan keputusan tersebut, perseroan menyepakati untuk mengangkat Chang Su Choi sebagai komisaris perseroan yang ditunjuk oleh KB Kookmin Bank.

Selain itu, perseroan juga mengangkat Ahmad Fuad sebagai komisaris menggantikan Margustienny, serta mengangkat Moch Hadi Santoso sebagai komisaris menggantikan Mulia P Nasution.

Sedangkan posisi direksi, perseroan menyepakati memperpanjang kepengurusan Adhi Brahmantya selaku direktur, serta mengangkat Lulu Azhari sebagai direktur menggantikan Mikrowa Kirana yang habis masa jabatannya.

Berikut jajaran Komisaris dan Direksi Bank Bukopin yang baru, sebagai berikut:

Dewan Komisaris:

Komisaris utama independen: Mustafa Abubakar

Komisaris: Deddy SA Kodir

Komisaris: M Subhan Aksa

Komisaris: Susiwijono

Komisaris: Chang Su Choi

Komisaris independen: Ahmad Fuad

Komisaris independen: Moch Hadi Santoso

Komisaris independen: Karya Budiana

Dewan Direksi:

Direktur utama: Eko Rachmansyah Gindo

Direktur: Lulu Azhari

Direktur: Adhi Brahmantya

Direktur: Heri Purwanto

Direktur: Rivan A Purwantono

Direktur: M Rachmat Kaimuddin

Direktur: Hari Wurianto

Direktur: Jong-Hwan Han

Cek juga

SIG Salurkan Bantuan dan Santunan di 7 Provinsi dalam Rangkaian Safari Ramadan 1445 H

Jakarta, Lantaibursa.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *