Friday , August 23 2019
Home / Berita / Emiten GPRA Tebar Dividen Rp4,2 Miliar

Emiten GPRA Tebar Dividen Rp4,2 Miliar

Jakarta – PT Perdana Gapuraprima Tbk (GPRA) mengaku bakal menebar dividen sebesar kepada pemegang saham sebesar Rp4,2 miliar atau sebanyak 11,32% dari total laba bersih tahun 2018.

Direktur Utama PT Perdana Gapuraprima Tbk, Arvin F Iskandar menyatakan, pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perseroan telah menyepakati pembagian dividen kepada para pemegang saham sebesar Rp4,2 miliar atau setara Rp1 per saham. sebesar Rp4,2 miliar.

“Sementara untuk sisa dari laba bersih tahun 2018 akan dicatatkan sebagai laba ditahan. Laba ditahan tentunya untuk pengembangan perseroan tahun ini,” ungkap dia di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Arvin mengatakan, laba ditahan tersebut akan digunakan untuk menambah kas internal dan nantinya akan digunakan untuk belanja modal tahun ini sebesar Rp235 – Rp258 miliar.

Selain itu, Arvin juga menyatakan bahwa RUPSLB perseroan juga setujui untuk merilis MTN senilai Rp200 – Rp250 miliar. Surat Utang jangka pendek itu diharapkan diterbitkan pada kuartal III 2019.

“Nantinya, dana hasil MTN akan digunakan untuk mengakuisisi perusahaan terafilliasi yang tengah mengembangkan dua perumahan tapak dan satu high rise,” tukas dia.

Check Also

MNC Bank Luncurkan Kartu Digital MNC Bank Loyalty Club

Lantaibursa – PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memberikan apresiasi kepada nasabah tabungan berupa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *