Thursday , October 10 2019
Home / Berita / Kinerja Baik, Banyak Pihak Apresiasi Kinerja Bahlil di Hipmi

Kinerja Baik, Banyak Pihak Apresiasi Kinerja Bahlil di Hipmi

Jakarta – Sejumlah pihak mengapresiasi kepemimpinan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia. Presiden Jokowi bahkan menyebut Bahlil Lahadalia, cocok sebagai menteri.

“Tadi saya melihat-lihat adinda Bahlil ini kelihatannya cocok jadi menteri,” kata Jokowi yang disambut tepuk tangan meriah ratusan anggota HIPMI dari seluruh Indonesia saat buka puasa bersama di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019) malam.

Tak hanya Jokowi, Anggota Komisi XI DPR RI yang hadir bersama puluhan pejabat negara, Maruarar Sirait juga memuji sosok Bahlil yang mampu membawa perubahan di internal HIPMI.

Bahlil, dinilai Ara sapaan Maruarar, mampu mengkonsolidasikan HIPMI. Selaun itu, Bahli juga bisa meningkatkan banyak pengusaha muda dengan program HIPMI goes to campus, goes to pesantren dan lainnya.

“Kemudian juga memperjuangkan Undang-Undang kewirausahawan sebagai payung hukum yang legal untuk meningkatkan kulitas dan jumlah pengusaha dalam mengatasi kesenjangan,” katanya.

Ara mengatakan, Bahlil juga mampu menjalin komunikasi terhadap seluruh stageholder bangsa ini. Terbukti, dalam acara buka puasa bersama hari ini, selain itu dihadiri oleh Preaiden, Gubernur, Ketua DPD, Ketua DPR dan lainnya.

“Bahlil punya hubungan yang bagus terhadap semua kalangan,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. Bahlil dinilai mampu membawa perubahan berarti selama kepemimpinannya.

“Kita dukung Hipmi dalam rangka menatap masa depan Indoneaia yang lebih baik,” ujar Nurdin Abdullah.

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli mengapreaiasi kinerja HIPMI selama ini. Hipmi sebagai organisasi pengusaha yang mana mereka bagian dari perkembangan ekonomi bangsa ini.

“Peran pengusaha sangat penting bagi bangsa ini. Kita dukung HIPMI ciptakan banyak pengusaha nasional,” katanya.

Check Also

Perkuat Kerjasama, Askrindo Gandeng BPD Kalteng

Jakarta – PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *