Saturday , July 20 2019
Home / Berita / Aksara Global Development Fokus Lanjutkan Pengembangan Proyek

Aksara Global Development Fokus Lanjutkan Pengembangan Proyek

JAKARTA  – PT Aksara Global Development Tbk (GAMA) memutuskan untuk tidak membagikan dividen kepada para pemegang saham terhadap laba bersih tahun 2018. Hal tersebut telah diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST)2018.

 

“Kami memutuskan tidak membagikan dividen tunai,: kata Direktur Utama Budiawan di Jakarta, Jumat (28/6).

 

Sementara Direktur Independen Denny Nandar Haulian mengatakan, untuk laba komprehensif Aksara Global Development sendiri mencapai Rp 1,56 miliar. Angka tersebut naik dari tahun sebelumnya yang sebesar Rp 430 juta.

 

Kenaikan laba tersebut didongkrak dari capaian penjualan dan pendapatan tahun buku 2018 yang sebesar Rp 77,54 miliar atau dari tahun sebelumnya yang sebesar Rp 66,58 miliar.

 

Denny mengatakan, untuk tahun ini perseroan akan melanjutkan penyelesaian  proyek-proyek yang telah dikerjakan dan pengembangan proyek selanjutnya.

 

“Tahun 2019 akan selesaikan tower 1 di apartemen The Spring Residences di Tangerang Selatan dan pengembangan berikutnya. Juga Senopati Estate Bekasi sedang lanjutkan yang ke 2,”tuturnya.

 

Denny menambahkan, perseroan tetap mencari lahan-lahan dan lokasi-lokasi yang potensial untuk dikembangkan di kemudian hari, termasuk lahan-lahan yang dapat dikerjasamakan mengingat kebutuhan perumahan di Indonesia masih sangat banyak khususnya untuk pengembangan Perumahan landed yang akan menjadi kebutuhan primer dan juga investasi yang tetap menarik di tahun ini. (AHM)

Check Also

Program Loyalitas XL

Jakarta – XL Axiata kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui dua program loyalitas yaitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *