Tuesday , July 16 2019
Home / Berita / Ascort Asia Indonesia Dukung Program Dompet Dhuafa

Ascort Asia Indonesia Dukung Program Dompet Dhuafa

JAKARTA – Dalam rangka mendukung pemberdayaan dan perlindungan terhadap kaum dhuafa, Ascort Asia Group turut serta berpartisipasi dalam program kemanusiaan di Indonesia di antaranya sebagai donatur pada “Gerakan Sejuta Dhuafa Terproteksi” yang dikelola oleh Dompet Dhuafa dengan target pertama adalah kaum dhuafa yang berada di area DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

 

Dompet Dhuafa sebagai Lembaga Filantropi yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum dhuafa di Indonesia dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (humanitarian) dan wirausaha sosial profetik (prophetic socio-technopreneurship), tentunya menjadi salah satu lembaga yang sangat penting dan perlu diberikan dukungan oleh semua pihak termasuk Ascort Asia Group.

 

Memasuki tahun ke – 4 nya di Indonesia, Ascort Asia Group sebagai salah satu korporasi yang bergerak di bidang jasa konsultan dan keuangan dengan beberapa anak usaha, diantaranya PT Ascort Perisai Indonesia dengan salah satu program kerjanya sebagai agen jaminan sosial nasional telah berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Social Enterprise dimana Direksi PT Ascort Perisai Indonesia telah dipercaya sebagai Senior Advisor Dompet Dhuafa, khususnya dalam mensukseskan “Gerakan Sejuta Dhuafa Terproteksi”.

 

Ascost Asia Group berharap kolaborasi yang telah berjalan baik antara Ascort Asia Group dan Dompet Dhuafa dapat terus berlanjut, sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian aktif dari Ascort Asia Group kepada bangsa Indonesia serta ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang sudah didapatkan oleh perusahaan, sekaligus menjadi motivasi untuk terus berkembang sehingga bisa lebih banyak berkontribusi di waktu yang akan datang.

 

Anthony Soewandy, Group CEO dari ASCORT ASIA GROUP menyampaikan bahwa “kegiatan CSR seperti ini merupakan bagian dari tradisi dan visi besar group perusahaan ASCORT ASIA dan seluruh afiliasi kami untuk terus dapat berkontribusi terhadap masyarakat di Indonesia”.

 

Iwan Ridwan, Direktur Utama Dompet Dhuafa Social Enterprise menambahkan “kami berharap kolaborasi dengan ASCORT ASIA Group dapat terus berlanjut berkesinambungan”.

 

ASCORT ASIA di Indonesia melalui ASCORT CONSULTING GROUP dan ASCORT FINANCIAL GROUP telah berkontribusi untuk percepatan pembangunan Pemerintah melalui pembiayaan korporasi di sektor perumahan FLPP dan sektor infrastruktur. ASCORT ASIA telah  beroperasi di kota Jakarta, Medan, Batam, Palembang, Pontianak, Bandung, Tasikmalaya, Garut, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Jember, Bondowoso, Samarinda, Banjarmasin dan Makassar, untuk melayani kebutuhan finansial para nasabahnya guna mendapatkan hasil terbaik dalam investasi nasabah perorangan dan juga tata kelola keuangan perusahaan. (AHM)

Check Also

Telkomsel Pastikan Jaringan Aman Saat Ibadah Haji

Jakarta – Telkomsel dalam memastikan pengalaman berkomunikasi bagi para jamaah di Tanah Suci, menyiapkan berbagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *