Saturday , July 20 2019
Home / Berita / MKG Gelar Sirkus Kelas Dunia

MKG Gelar Sirkus Kelas Dunia

Jakarta – Untuk menyambut liburan sekolah, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menggelar pertunjukan sirkus kelas dunia. Bertajuk ‘Cirque de Soul on Ice’, #CircusMKG akan berakhir 7 Juli 2019 di area parkir MKG 1.

Kehadiran sirkus asal Inggris ini merupakan bagian dari MKG untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia mal yang dikembangkan Summarecon Agung tersebut.

Hal ini untuk tidak hanya sebagai benchmarkmal dengan mix tenancy-nya yang lengkap khususnya di Jakarta Utara, tetapi MKG juga secara rutin menyelenggarakan event-eventyang atraktif, yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga.

“Periode tanggal sirkus tahun ini sangat cocok, karena bertepatan dengan masa liburan sekolah dan dapat menjadi ajang rekreasi bersama sanak keluarga,” ucap Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Tommy di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Dia menyebutkan, atraksi sirkus ‘Cirque de Soul on Ice’ kali ini merupakan pertunjukan sirkus di atas es yang memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan kombinasi video mapping, laser show, tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif.

“Seluruh elemen tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang spektakuler, atraktif dan menghibur, serta dapat dinikmati oleh segala usia dan kalangan,” jelas dia

Atraksi yang berlangsung sekitar 90 menit menampilkan 22 sesi atraksi. Beragam atraksi yang seru dan menegangkan dipertontonkan oleh lebih dari 50 orang pemain sirkus profesional yang kebanyakan berasal dari Rusia, tapi ada beberapa pemain yang berasal dari Ukraina, Chili, Kazakhstan, dan Australia.

“Beberapa atraksi dalam ‘Cirque de Soul on Ice’ antara lain, Wheel of Stunt (aksi berputar di dalam 2 roda besi dalam kecepatan tinggi),
Snowman + Rope (aksi manusia-manusia salju ber-ice skating & akrobatik sambil bermain lompat tali),” ungkap dia.

Tak hanya itu, ada juga atraksi palatine(sekumpulan figurine skaters beraksi dengan kain raksasa), duet figure skating (keindahan gerakan ice skating pasangan pria & wanita akan terlihat pada atraksi ini), polar bear(atraksi yang akan mengejutkan penonton karena penampilannya bagaikan asli), gyzelle(atraksi yang melambangkan patung kristal khas Rusia) dan masih banyak atraksi menarik lainnya.

Dia melanjutkan, MKG menyediakan kapasitas kursi sekitar 1.300 penonton tiap sesinya. Harga tiket dibagi menjadi 4 kelas tempat duduk yaitu Silver Rp 150 ribu, Gold Rp 250 ribu, Platinum Rp 350 ribu dan Diamond Rp 450 ribu.

“Tiket ‘Cirque de Soul on Ice’ bisa didapatkan secara online via website www.malkelapagading.com dan di booth-booth penjualan yang terletak di area event maupun di dalam MKG,” pungkas dia.

Check Also

Program Loyalitas XL

Jakarta – XL Axiata kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setia melalui dua program loyalitas yaitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *