Tuesday , July 16 2019
Home / Berita / OMNI Hospitals Targetkan Pendapatan Tumbuh Hingga 26%

OMNI Hospitals Targetkan Pendapatan Tumbuh Hingga 26%

Jakarta – Pengelola OMNI Hospitals, PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk (SAME) pengelola OMNI Hospitals menargetkan pendapatan dapat meningkat sekitar 22% hingga 26% pada tahun ini. Adapaun pendapatan perseroan tahun lalu sebesar Rp952 miliar.

“Pendapatan perusahaan tahun ini masih akan didukung dari beberapa Rumah Sakit (RS) yang perusahaan miliki di antaranya paling besar dari OMNI Hospitals Pulomas dan Alam Sutera,” ujar Direktur OMNI Hospitals Surina di Jakarta, Jumat (28/6).

Surina menambahkan, kontribusi OMNI Hospitals di Pekayon juga akan tumbuh lebih besar tahun ini dibanding tahun sebelumnya. “OMNI Pekayon tahun ini kami harapkan pertumbuhannya bisa mencapai 10%- 15% dari tahun sebelumnya hanya 5%,” katanya.

Untuk melancarkan pencapaian target tersebut, Direktur OMNI Hospital, Hassan Themas menjelaskan, pihaknya telah menganggarkan belanja modal sekitar Rp90 miliar. Dana tersebut akan bersumber dari kas internal dan pinjaman perbankan.

“Untuk pendanaan, kami akan lihat cashflow perusahaan terlebih dahulu, mungkin pendanaan itu sekitar 40% dari kas dan sisanya pinjaman perbankan,” ungkapnya.

Dana tersebut, lanjut Hassan, akan dipergunakan untuk menunjang bisnis perusahaan sebagai pengelola OMNI Hospitals. Pihaknya akan menggunakan untuk menambah bed, pembeliaan alat-alat medis, dan juga manambah dokter-dokter baru. (DIT)

Check Also

Telkomsel-Google Hadirkan Android Zero-Touch Enrollment

Jakarta – Telkomsel beraliansi dengan GoogleTM untuk penerapan AndroidTM zero-touch enrollment di perusahaan berskala besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *