Saturday , August 24 2019
Home / Berita / BNI Salurkan Hewan Kurban ke Cibarusah

BNI Salurkan Hewan Kurban ke Cibarusah

Bekasi – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H, PT Bank Negara Indonesia (Perseroa) Tbk (BNI) menyalurkan hewan kurban untuk warga Cibarusah, Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan yang rutin dilakukan ini, merupakan bentuk kepedulian BNI serta untuk meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat.

Dalam penyaluran hewan kurban tahun ini, BNI bekerjasama dengan salah satu media online yakni www.lantaibursa.id . Hewan kurban (sapi) telah diserahkan pada pihak Masjid At-Taqwa Perum Firdaus Residence Blok F Cibarusah, Bekasi.

Achmad Rifai, salah satu panitia di Masjid tersebut menuturkan, Idul Adha memang menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Pihak Masjid At-Taqwa mengucapkan terimakasih kepada pihak BNI yanh telah menyalurkan hewan kurbanya ke warga sekitar Masjid.

“Alhamdulillah, Masjid kami dipercaya oleh BNI untuk mengelola serta mendistribusikan hewan kurban untuk warga sekitar. Tentunya hewan kurban ini sangat membantu sekali bagi warga sekitar Masjid,”kata Rifai.

“Semoga kegiatan penyaluran hewan kurban yang dilaksanakan BNI ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan – perusahaan lainnya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Panitia Kurban Masjid At-Taqwa,  Fuad juga menyampaikan terima kasih kepada pihak BNI dan lantaibursa.id yang telah menyalurkan hewan kurbannya. “Kami berharap kerjasama ini dapat terjalin dengan baik. Dan saya inginnya sih ga cuma tahun ini saja, tapi BNI bisa setiap tahun kurban disini,”ucapnya.

Fuad juga merasa senang atas hewan kurban yang disalurkan oleh BNI karena hewan kurban tersebut sangat terjamin kesehatannya. “Pas sapi nya datang kan saya yang terima tuh, dan sapi itu ternyata ada surat sehatnya. Artinya kan, nantinya daging sapi itu aman untuk di konsumsi dan Insya Allah barokah untuk semuanya,”tutur Fuad. (AHM)

Check Also

Dua Yayasan Ibu Tien Soeharto Salurkan Bantuan Kemanusian

JAKARTA – Dua yayasan social yang menjadi penanda dan jejak pengabdian Almarhumah Ibu Tien Soeharto …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *