Tuesday , September 17 2019
Home / Berita / MNC Bank Luncurkan Kartu Digital MNC Bank Loyalty Club

MNC Bank Luncurkan Kartu Digital MNC Bank Loyalty Club

Lantaibursa – PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) memberikan apresiasi kepada nasabah tabungan berupa point reward yang diberikan dalam bentuk kartu digital MNC Bank Loyalty Club. Loyalty Program tersebut dilaksanakan melalui kerja sama MNC Bank dengan TADA yang mengelola platform dengan mengusung konsep digital membership and subscription, rewards serta Referral Marketing.

Peluncuran dan penandatanganan kerjasama tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan CEO TADA Antonius Taufan, disaksikan oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna, GM TADA Helda Santoso serta jajaran manajemen dari kedua perusahaan di Jakarta, Rabu (21/8).

“Program ini merupakan apresiasi kami kepada nasabah loyal MNC Bank. Selain untuk meretensi nasabah, program juga sebagai langkah bisnis untuk meningkatkan dana murah Bank,” ujar Mahdan.

Mahdan melanjutkan, sepanjang paruh pertama 2019, MNC Bank telah melaksanakan berbagai strategi untuk meningkatkan kinerja. Hasilnya dapat terlihat dari Laporan Keuangan Juni 2019 yang telah diaudit. Pendapatan bunga bersih Bank pada Juni 2019 Rp203,45 miliar, meningkat 12% dibandingkan Juni 2018 sebesar Rp 181,35 miliar.

NIM pada Juni 2019 sebesar 4,07%, meningkat dibandingkan Juni 2018 3,70%. Dana Pihak Ketiga yang dihimpun Bank Juni 2019 Rp8,44 triliun, meningkat dibandingkan Juni 2018 Rp 8,46 triliun. Sementara pada sisi penyaluran pinjaman, MNC Bank mencatatkan penyaluran kredit Juni 2019 Rp7,90 triliun, meningkat 5,27% dibandingkan Juni 2018 Rp7,51 triliun.

Penandatanganan kerjasama ini tidak hanya sebagai wujud apresiasi, tetapi pemilihan format digital sebagai pertanda MNC Bank siap menjadi Bank masa depan yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah di era digitalisasi dengan rentabilitas yang semakin cemerlang.

“Kerjasama yang terjalin dengan MNC Bank merupakan langkah awal dalam usaha mewujudkan misi kami yaitu untuk membawa perusahaan bermigrasi dari transaksi ke suatu hubungan berkelanjutan, dari nasabah menjadi agen penyebaran reputasi,” ungkap Antonius Taufan.

Ia melanjutkan bahwa TADA merupakan Customer Engagement Platform yang telah berperan mendukung lebih dari 500 brand berinovasi dalam strategi marketing. Mengusung konsep digital membership and subscription, reward ecosystem serta Referral Marketing, TADA membantu memberikan solusi bagi perusahaan yang ingin memberikan nilai lebih bagi pelanggannya.

Kerjasama antara TADA dan MNC Bank berlaku bagi nasabah Tabungan MNC termasuk rekening payroll, serta tabungan MNC Junior. Kartu elektronik sebagai wadah poin loyalitas dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi TADA di smartphone. Sedangkan poin yang dapat ditukarkan berbagai hadiah tersebut dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian setiap bulannya, serta penambahan saldo rata-rata hari.

“Semakin besar saldo Tabungan, semakin tinggi nilai Poin, dan akan semakin banyak hadiah yang dapat diambil ataupun ditukarkan,” pungkas Mahdan. (DIT)

Check Also

Fintech Pecahkan Tantangan Sosial Ekonomi Masyarakat

Jakarta – Perkembangan dunia digital di Indonesia dewasa ini telah memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *