Tuesday , November 12 2019
Home / Berita / Tob Insurance Incar Premi Rp150 Miliar Hingga 2019

Tob Insurance Incar Premi Rp150 Miliar Hingga 2019

JAKARTA – Sebagai pemain baru di Asuransi Umum, PT Asuransi Total Bersama (Tob Insurance) tergolong cukup sukses. Hal itu dibuktikan dengan berhasilnya perusahaan mencatat pendapatan premi sebesar Rp70 miliar.
“Pendapatan premi kami terhitung sampai dengan bulan Juli 2019 telah mencapai Rp70 miliar,” kata Direktur Keuangan Tob Insurance Fransiskus Xaverius Wandy dalam konferensi pers di Multivision Tower, Jakarta, Jumat (2/8/2019).
Menurutnya, pada periode tersebut perusahaan  juga telah berhasil menerbitkan lebih dari 320 ribu polis. Meski baru beroperasi tahun ini (2019), Tob Insurance optimis bakal mencatat pendapatan premi sebesar Rp150 miliar.
“Memang kami baru mulai tahun ini, tapo kami optimis dapat mencatat premi sebesar Rp150 miliar hingga akhir tahun ini. Kami yakin akan tercapai,”tegasnya.
Adapun langkah langkah yang akan ditempuh dalam merealisasikan target, Direktur Teknik Tob Insurance Diana Tjandra Gunawan menuturkan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan pada aplikasi dan sistem, baik untuk internal maupun eksternal. Tujuannya, untuk memperluas pangsa pasar dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah.
“Perusahaan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan menetapkan standar proses seperti respons yang cepat terhadap pelayanan nasabah melalui digital platform, mulai dari penerbitan polis, pelayanan klaim seperti penerbitan SPK, live video survey. Tob Insurance juga menyediakan hotline claim 24 jam,” pungkas Diana. (AHM)

Check Also

KISI Asset Management Luncurkan ETF Berbasis Indeks IDX Value30

Jakarta – PT KISI Asset Management (KISI AM) meluncurkan produk reksa dana perdana KISI IDX …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *