Sunday , September 15 2019
Home / Berita / Askrindo Jalin Kerjasama Dengan Bank SulutGo

Askrindo Jalin Kerjasama Dengan Bank SulutGo

JAKARTA – PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah SulutGo tentang pemanfaatan produk Asuransi Kredit Konstruksi dan Non Konstruksi serta Produk Kontra Bank Garansi di Graha Askrindo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

 

Penandatangan dilakukan oleh Direktur Operasional Komersil PT Askrindo, Dwi Agus Sumarsono, Direktur Operasional Ritel PT Askrindo, Anton F Siregar dan Direktur Pemasaran PT Bank Pembangunan Daerah SulutGo, Machmud Turuis.

 

Direktur Operasional Ritel PT Askrindo, Anton F Siregar menjelaskan, kerjasama antara Askrindo dan Bank SulutGo bukan merupakan kerjasama yang baru karena untuk produk Kontra Bank Garansi merupakan perpanjangan kerjasama yang telah dilakukan kedua belah pihak.

 

“Dalam perjanjian kerjasama ini kami bersama Bank SulutGo melakukan beberapa penandatangan kerjasama baru yakni pemanfaatan produk Asuransi Kredit Konstruksi dan Non Konstruksi dan kedepan kerjasama ini akan terus kita tingkatkan,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan, kekuatan perbankan daerah itu sangat bagus dan potensinya juga luar biasa karena di daerah itu captive market mereka sangat baik seperti pinjaman untuk kesejahteraan karyawan atau pembelian rumahbserta kebutuhan lainnya.

 

“Selain itu juga pembanguan insfrastruktur di daerah itu tengah berkembang dan ini juga salah satu wujud kepedulian Askrindo terhadap pembangunan khususnya di daerah Timur Indonesia,” ujarnya.

 

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT Bank Pembangunan Daerah SulutGo, Machmud Turuis mengatakan, akan terus meningkatkan kerjasama yang telah dilakukan antara Bank SulutGo dan PT Askrindo.

 

“Kedepan kita akan terus melebarkan sayap kita untuk melakukan penutupan asuransi lainnya yang tidak terfokus pada apa saja yang kita sudah tanda tangani hari ini, kita akan sama sama menggali peluang bisnis untuk kita kembangan bersama sama,” ujarnya. (AHM)

Check Also

Schneider Electric Perkenalkan Solusi Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik Pintar di Indonesia

Jakarta – Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *