Thursday , October 10 2019
Home / Berita / ‘Terangi’ Indonesia, PLN Dukung Penuh Sound From The Football

‘Terangi’ Indonesia, PLN Dukung Penuh Sound From The Football

JAKARTA-Komunitas fans sepakbola seluruh Indonesia, Coconet, menyelenggarakan acara bertajuk Sound From The Football sebagai ajang untuk menyatukan berbagai komunitas suporter sudah lebih dulu eksis di berbagai daerah. Langkah ini diharapkan dapat sebagai upaya awal dalam membangun ekosistem olahraga sepakbola yang menghibur dan membawa kebahagiaan bagi semua pihak. “Acara ini akan dimeriahkan oleh sedikitnya 20 band suporter sepakbola dan musisi nasional, dengan didukung penuh oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN),” ujar Creatif Director Coconet, Dimas Yudhistira, di Jakarta, Selasa (17/9). Melalui acara ini juga, menurut Dimas, Coconet ingin hadir dan berkontribusi terhadap dinamika dunia suporter di Indonesia yang notabene merupakan negara penggila sepak bola nomor dua di dunia.
Ke depan, Dimas menjelaskan, Coconet ingin tampil sebagai tempat sharing ilmu, keakraban, eksistensi, dan kesempatan unit bisnis bagi para komunitas, juga menjadi wadah kegiatan para anggota komunikasi untuk mencapai tujuan pembangunan. Semangat untuk membawa manfaat dan mendukung pembangunan nasional ini, yang rupanya menjadi poin penting yang membuat PLN tertarik sebagai pendukung utama acara. “(Harapan) Ini sesuai dengan energi optimisme yang selama ini selalu dipegang oleh PLN dalam menerangi seluruh negeri, tidak hanya menerangi secara harafiah, namun juga menerangi dalam arti membawa energi lebih untuk pembangunan di masyarakat,” ujar Executive Vice President Corporate Communication dan CSR PLN, I Made Suprateka, dalam kesempatan yang sama. Bertempat di Kuningan City Mall, Ballroom P6 dan P7 Kuningan, Jakarta Selatan, acara Sound from the Football akan diselenggarakan selama dua hari, yaitu tanggal 20-21 September 2019 mendatang. (JAT)

Check Also

Perkuat Kerjasama, Askrindo Gandeng BPD Kalteng

Jakarta – PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *