Sunday , September 15 2019
Home / Berita / Usia 49 Tahun, TIKI Komitmen dengan “TIKI Go Digital”

Usia 49 Tahun, TIKI Komitmen dengan “TIKI Go Digital”

Jakarta – Memperingati ulang tahun ke-49 tahun pada 1 September dan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), salah satu perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, kembali mempertegas komitmennya dalam jaringan distribusi dan inovasi layanan mengikuti perkembangan kebutuhan konsumen dari zaman ke zaman dengan TIKI Go Digital. Dalam perayaan tersebut, TIKI menunjuk Duta Pelanggan yang dipilih dari pelanggan loyal TIKI dan akan menjadi perwakilan perusahaan untuk mensosialisasikan berbagai program promosi dan produk layanan TIKI serta terjun langsung mendengarkan masukan pelanggan. Selain itu, TIKI bekerjasama dengan dompet digital seperti OVO dan GoPay untuk memberikan alternatif pembayaran yang memudahkan bagi para pelanggan TIKI dengan diskon hingga 20%.

lantaibursa.id/MS Fahmi
Vice President PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Ester Wiraseputra (tengah) didampingi duta pelanggan terpilih (kiri) saat melayani pelanggan di Kantor Cabang Utama TIKI Pemuda, Jakarta, Rabu (04/09/2019).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Suasana aktivitas pengiriman paket di Kantor Cabang Utama TIKI Pemuda, Jakarta, Rabu (04/09/2019).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Vice President PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Ester Wiraseputra (tengah) saat melayani pelanggan Drive thru di Kantor Cabang Utama TIKI Pemuda, Jakarta, Rabu (04/09/2019).

Check Also

Schneider Electric Perkenalkan Solusi Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listrik Pintar di Indonesia

Jakarta – Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, menyatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *