Friday , March 29 2024
Home / Berita / BUMN Hadir Untuk Negeri, Askrindo dan PGN Berbagi Kasih Di Pontianak

BUMN Hadir Untuk Negeri, Askrindo dan PGN Berbagi Kasih Di Pontianak

Pontianak – PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) dan Perusahaan Gas Negara (PGN) menyelenggarakan Natal Bersama BUMN Hadir Untuk Negeri di Pontianak, Kalimantan Barat.

Pada program Natal Bersama BUMN Hadir Untuk Negeri di Pontianak kali ini, Askrindo selaku PIC, dan PGN selaku Co-PIC, juga menggelar pasar murah serta penyerahan bantuan kepada lima panti asuhan dan juga pemberian 1.000 alkitab ke beberapa gereja di wilayah Kalimantan Barat.

Kegiatan Natal Bersama ini bertujuan, untuk menanamkan semangat toleransi serta mengajak anak-anak panti asuhan berbagi kegembiraan sehingga dapat merasakan keriaan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Direktur Kepatuhan dan SDM Askrindo, Firman Berahima mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Program BUMN Hadir Untuk Negeri yang sebelumnya telah dilakukan, seperti Siswa Mengenal Nusantara (SMN), Jalan Sehat dan Upacara, yang semuanya dilaksanakan di Kalimantan Barat pada bulan Agustus 2019.

Melalui rangkaian kegiatan program BUMN Hadir Untuk Negeri di Pontianak, Kalimantan Barat ini, diharap masyarakat semakin merasakan kehadiran BUMN sebagai salah satu penggerak ekonomi nasional serta sebagai agent of development.

“Selain itu, dengan program BUMN Hadir Untuk Negeri masyarakat juga dapat merasakan peran BUMN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program CSR dan Bina Lingkungan yang digulirkan,” ujarnya.

Dirinya melanjutkan, kegiatan BUMN Berbagi kepada panti asuhan ini merupakan kegiatan yang digelar serentak di 15 Provinsi di seluruh Indonesia yang memiliki penduduk beragam Nasrani (Protestan dan Katholik) cukup banyak. (AHM)

Cek juga

Jelang Lebaran, Bank DKI Layani Penukaran Uang Baru

Jakarta, Lantaibursa.id – Jelang lebaran, Bank DKI siap menyediakan layanan penukaran uang baru untuk memenuhi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *