Friday , May 29 2020
Home / Galeri Foto / Telkomsel Oh My Gig

Telkomsel Oh My Gig

Jakarta – Telkomsel menggelar Festival Oh My Gig di akhir tahun dengan menyatukan berbagai elemen gaya hidup digital yang merupakan upaya Telkomsel dalam memanjakan para pelanggan dengan menggabungkan pengalaman menikmati musik, film, hingga mobile games menjadi satu kesatuan yang memberikan kesan unik dan berbeda bagi para pelanggan. Telkomsel mencatatkan adanya penetrasi trafik video secara streaming sekitar 60%, trafik streaming musik sekitar 62%, serta terdapat penikmat game di jaringan Telkomsel sekitar 60 juta pelanggan. Tingginya penetrasi trafik dan pelanggan yang aktif membuat Telkomsel berupaya untuk terus mendorong penerapan gaya hidup digital bagi para pelanggan Telkomsel dengan menghadirkan Oh My Gig yang mengedepankan pengalaman dalam menikmati bagian-bagian dari gaya hidup digital.

lantaibursa.id/HO
VP Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty R. Afriza (kiri), Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh (Tengah), EVP West Area Sales Telkomsel Agus S. Budi (dua kanan), VP Brand and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana (kanan) bersama grup KPop GFriend saat konferensi pers pada acara Festival Oh My Gig di Jakarta, Sabtu (07/12/2019).
lantaibursa.id/HO
Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh saat memaparkan upaya Telkomsel dalam memanjakan pelanggan diakhir tahun ini dengan menggelar festival Oh My di Jakarta, Sabtu (07/12/2019).

Check Also

Semen Indonesia Group Gandeng BUMDes Bikin Perusahaan Patungan

Jakarta – PT Semen Indonesia Tbk (SIG) memprakarsai pendirian perusahaan patungan antara Semen Gresik (SG) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *