Friday , July 3 2020
Home / Berita / Schneider Electric dan AVEVA Perluas Kemitraan End-to-End Data Center

Schneider Electric dan AVEVA Perluas Kemitraan End-to-End Data Center

Jakarta – Schneider Electric bersama dengan AVEVA mengumumkan perluasan kemitraan untuk memberikan solusi inovatif bagi pasar pusat data.

Ketika penyedia hyperscale membangun pusat data dengan perangkat-perangkat yang dapat dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar dunia, kompleksitas untuk mengoperasikan dan memelihara fasilitas ini menciptakan serangkaian tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pengoperasian ini membutuhkan pendekatan berbeda untuk fasilitas-fasilitas kritis penting yang mendukung infrastruktur digital dunia. Kombinasi AVEVATM Unified Operations Center dapat diskalakan dengan EcoStruxureTM for Data Centers Schneider Electric untuk mengontrol dan pemantauan pusat data visibilitas mendalam dan ekspansif dalam kegiatan operasional harian.

Solusi terbaru ini memberikan pandangan homogen khusus berkaitan dengan teknik, operasi, dan kinerja di seluruh basis yang terinstal secara heterogen. Penyedia pusat data Hyperscale akan mendapat manfaat dari kemitraan ini dengan menghubungkan platform dan serangkaian data yang sebelumnya terdapat di dalam sistem yang berbeda. Mereka juga akan memiliki kemampuan skalabilitas terlepas dari jumlah situs atau lokasi secara global.

“Pada saat infrastruktur digital dunia diharuskan untuk mencapai batas maksimal, Schneider dan AVEVA menyediakan solusi komprehensif bagi pusat data hyperscale untuk mengoperasikan dan memelihara lingkungan kritis mereka,” kata Pankaj Sharma, Wakil Presiden Eksekutif Divisi Secure Power di Schneider Electric pada keterangan tertulisnya Rabu (3/6/2020).

“Solusi ini dapat mengambil data lama yang dikelola di pusat data individual, sering kali
dalam sub-sistem siloed, menormalkannya di antara situs dan pada akhirnya dapat memberikan informasi dan mengintegrasikan IT/OT/IoT perusahaan untuk pengambilan keputusan secara real-time. Solusi komprehensif ini akan berdampak kepada peningkatan efisiensi operasional dan keandalan pusat data,” lanjutnya.

“Kemitraan AVEVA dan Schneider Electric yang unik telah memberikan manfaat luar biasa bagi pelanggan kami di seluruh lini bisnisnya,” kata Craig Hayman, CEO, AVEVA.

“Ini adalah tonggak strategis utama bagi kami untuk memperluas kemitraan ke pasar baru dan menjangkau lebih banyak klien, menggabungkan keahlian utama AVEVA dalam memberikan solusi terpadu (end-to-end) dengan keahlian pusat data mendalam dan kemampuan eksekusi global dari Schneider Electric. Dengan standarisasi sistem dan proses di seluruh lokasi operasional dan perusahaan, pelanggan akan dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas tenaga kerjanya,” lanjutnya.(*)

Check Also

PTPP Tandatangani Pengembangan Kawasan Industri Batang dihadiri Presiden Joko Widodo

Batang – PT PP (Persero) Tbk (PTPP) bersama PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) (KIW) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *