Wednesday , October 21 2020
Home / Berita / Ekspansi Usaha, Mahaka Radio Bentuk Usaha Patungan

Ekspansi Usaha, Mahaka Radio Bentuk Usaha Patungan

JAKARTA – PT Mahaka Radio Integra Tbk dengan dua perusahaan lain yakni PT Quatro Kreasi Indonesia (Quatro) dan PT EMT Aset Investama (EMP) telah membentuk usaha patungan. Hal itu disampaikan oleh Direktur Mahaka, Maria Natalina Sindhikara, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (25/9).

Maria menjelaskan, ketiga perusahaan telah melakukan penyertaan saham pada suatu perusahaan patungan bernama PT Mahaka Digital Inovasi (MDI). “Tujuan transaksi tersebut yakni pengembangan perusahaan digital media,”katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa modal dasar perusahaan patungan tersebut yakni sebesar Rp50 juta dengan modal disetor dan ditempatkan sebesar Rp20 juta.

Dalam perusahaan patungan tersebut, PT Mahaka Radio Integra Tbk menguasai sebanyak 15 saham dengan nilai nominal Rp15 juta atau mencerminkan 75% dari total saham di PT Mahaka Digital Inovasi (MDI). Sedangkan yang lainnya atau Quatro memiliki 4 saham atau Rp4 juta (20%) dan EMP hanya memiliki 1 saham dengan nilai nominal Rp1 juta atauu 5% dari total saham di PT Mahaka Digital Inovasi (MDI). (AHM)

Check Also

Langkah Konsolidasi Menara TelkomGroup di Dukung Kementerian BUMN

JAKARTA – Kementerian BUMN menyambut baik dan mengapresiasi langkah strategis PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *