Wednesday , September 30 2020
Home / Berita / Emiten Properti Gandeng Mandiri Syariah Tawarkan Rumah KPR

Emiten Properti Gandeng Mandiri Syariah Tawarkan Rumah KPR

JAKARTA – PT Repower Asia Indonesia Tbk, belum lama ini meluncurkan inovasi berupa Program “Beli Rumah dengan KPR tanpa nyicil selama Pandemi” di salah satu proyek perumahan landed house milik perseroan, Botanical Puri Asri yang berlokasi di kawasan Tanah Baru, Depok.

Kini, dengan menggandeng Bank Syariah Mandiri, selain diberikan subsidi pembayaran cicilan Pembiayaan Kepemilikan Rumah selama 2 tahun oleh Repower bahkan hampir seluruhnya, konsumen juga memperoleh keuntungan lain yaitu mendapat nomor porsi haji gratis dan setelah 2 tahun pasti mendapatkan Logam Mulia Emas 50gram serta ber amal menjadi orang tua asuh bagi anak yatim, Program ini dinamakan GRIYA BERKAH TANPA BEBAN. Kerjasama ini ditandai dengan Penandatanganan Kerjasama antara PT Repower Asia Indonesia Tbk dan PT Bank Syariah Mandiri di kantor PT Bank Syariah Mandiri Kc. Jakarta Hasanuddin, Senin (07/09/2020).

Direktur PT Repower Asia Indonesia Tbk Rully Muliarto, menyambut baik dukungan dan kerjasama dengan Bank Mandiri Syariah. “Kami harap dengan kerjasama ini menjadi kombinasi yang baik dalam memberi solusi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan hunian meski berada dalam keterbatasan beraktivitas di masa pandemi Covid-19 dan tentunya memudahkan customer atau pembeli kami yang menginginkan pembelian rumah dengan skema syariah”.

Pada kesempatan yang sama RCEO Mandiri Syariah Jakarta Deden Durachman mengatakan khusus untuk program kepemilikan rumah Botanical Puri Asri dengan PT Repower Asia Indonesia Tbk yang berlokasi di Kawasan Tanah baru, Depok. Mandiri Syariah menawarkan program promo selain subsidi angsuran ringan selama 2 tahun, besar marjin setara 6,75% yang nilainya tetap selama 5 tahun, porsi keberangkatan haji (bonus ONH), bonus hadiah emas senilai 50gram dan program sosial menjadi orang tua asuh selama 2 tahun.

“Sebagai bank yang mengusung nilai syariah, kami ingin memberikan nilai lebih bagi nasabah melalui program orang tua asuh. Jadi, dengan program ini, nasabah tidak hanya mendapatkan rumah impian namun sekaligus bisa berbagi dan peduli kepada sesama,” jelas Deden.

Dengan program dan Kerjasama ini, diharapkan dapat mendongkrak penjualan REAL di kuartal 3 dan kuartal 4 tahun 2020 ditengah tantangan pandemi Covid-19 yang sangat berdampak pada industri Properti.

“Sebagai Perusahaan Publik, Repower terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas. Kami juga terpacu untuk selalu bergerak inovatif dalam kondisi apapun sejalan dengan optimisme kami dalam memenuhi target proyeksi kami di tahun 2020. It’s about time for us to survive,” tutup Rully Muiarto. (AHM)

Check Also

Raih Kredit Rp202 Miliar, Perusahaan Sawit Ini Langsung Genjot Bisnisnya

JAKARTA –  Perusahaan Industri Pengolahan Kelapa Sawit, Industri Pengolahan Kayu, PT Dharma Satya Nusantara Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *