Saturday , October 17 2020
Home / Berita / Matahari Gandeng Shoope Guna Tingkatkan Penjualan
signage matahari dept store di pasaraya manggarai mei 2016

Matahari Gandeng Shoope Guna Tingkatkan Penjualan

JAKARTA – PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), hari ini mengumumkan pihaknya semakin memperkuat penawaran omni-channel melalui kolaborasi terbaru dengan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, untuk menghadirkan ragam makanan dan produk rumah tangga yang lengkap ke platform Shopee di tengah situasi Covid-19.

Kolaborasi baru ini menempatkan MPPA dalam kemitraan dengan salah satu operator marketplace terkemuka dan terbesar di Indonesia, setelah sebelumnya Perseroan menjalin kerja sama dengan layanan pengiriman kebutuhan sehari-hari on-demand terkemuka lainnya di Tanah Air.

Hal ini meningkatkan penawaran omni-channel MPPA dari Chat & Shop melalui aplikasi whatsapp yang populer dan e-commerce Hypermart Online. Ini juga memungkinkan MPPA untuk menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke Shopee untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan yang berharga untuk berbelanja lebih banyak pilihan produk segar berkualitas dan barang-barang rumah tangga yang saat ini tersedia pada platform aplikasi tersebut.

Mulai hari ini, sebanyak 23 gerai di Jabodetabek siap mendukung kerja sama ini sementara MPPA akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform aplikasi Shopee sepanjang tahun 2020.

Dengan toko virtual MPPA di aplikasi Shopee, pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga dengan kenyamanan aplikasi online Shopee yang populer dan jaminan kualitas produk, harga dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perusahaan, Chat & Belanja & Hypermart Online.

Lebih istimewa lagi, memperingati peluncuran kolaborasi antara Hypermart dan Shopee, pengguna Shopee bisa menikmati diskon hingga 50% dan gratis biaya pengiriman untuk produk-produk pilihan di Hypermart Official Shop mulai 14-20 September 2020.

Peluncuran terbaru ini merupakan bagian dari tata kelola Perusahaan yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan dalam menjaga Social & Physical Distancing sambil tetap dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka. Keselamatan dan keamanan pelanggan selalu menjadi komitmen utama kami dalam menghadirkan penawaran ritel terbaik MPPA.

“Di tengah pandemi saat ini, Shopee berupaya untuk terus menjadi perpanjangan tangan konsumen Indonesia dalam mengakses kebutuhan mereka dengan aman dan nyaman dari rumah. Sejalan dengan komitmen tersebut, kami menghadirkan kolaborasi sinergis bersama MPPA dengan peluncuran Hypermart Official Shop di Shopee untuk menghadirkan rangkaian lengkap pilihan produk untuk kebutuhan sehari-hari dan rumah tangga. Sebagai bagian dari kemeriahan Shopee 10.10 Brands Festival, kami berharap kolaborasi ini dapat membawa manfaat bagi pengguna untuk dengan mudah mengakses produk yang dibutuhkan dan di saat yang sama dapat terus mendukung brand partner untuk meningkatkan eksistensi online dan memperluas jangkauannya.”kata Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia.

MPPA melanjutkan komitmennya untuk menerapkan Sistem Jaminan Halal (SJH) di semua lini bisnis dan fungsi pendukung. Perseroan tersertifikasi halal oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI), yang menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang menerima SK Halal untuk 150 lokasi gerai multiformatnya, pusat distribusi dan kantor pusat secara nasional. (AHM)

Check Also

Investasi Obligasi Retail Pemerintah Bisa Jadi Pilihan di Masa Pandemi

JAKARTA – Pada masa pandemi Covid-19, masyarakat dapat berinvestasi jangka pendek ke obligasi retail yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *