Tuesday , October 27 2020
Home / Berita / CoffeeTalk Gandeng BCA Rilis Kopi Sehat Organik Melalui Coffee Fiesta

CoffeeTalk Gandeng BCA Rilis Kopi Sehat Organik Melalui Coffee Fiesta

JAKARTA  – Setelah CoffeeTalk Indonesia melakukan Grand Launching pada tanggal 1 Oktober 2020 yang bertepatan dengan International Coffee Day, pendatang baru di industri kopi ini juga turut menggandeng Bank Central Asia (BCA) dalam merilis program Coffee Fiesta yang ditujukan untuk mengusung tema pentingnya minum kopi sehat, yakni kopi organik.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, BCA & CoffeeTalk akan melakukan berbagai program untuk memberikan edukasi melalui media yang dimiliki oleh masing-masing pihak mengenai pentingnya kesehatan terutama di saat pandemi, salah satunya yaitu program “BCA CoffeeTalk Fiesta”.

Melalui program “BCA CoffeeTalk Fiesta yang berlangsung mulai 12 Oktober 2020 hingga 30 April 2021 mendatang, masyarakat dapat merasakan perbedaan antara kopi organik dengan kopi biasa, yang mana kopi organik juga cukup bersahabat dengan lambung para penderita maag. Caranya cukup mudah, untuk mendapatkan 1 gelas Americano Organic Coffee, nasabah cukup melakukan pembelian 1 gelas kopi CoffeeTalk varian apa saja dan melakukan pembayaran dengan Kartu Debit BCA atau bayar pakai QR BCA mobile/Sakuku.

CoffeeTalk Indonesia dikenal sebagai pelopor kopi organik di Indonesia, di bawah bendera CENTIGRADE Group, produsen kopi organik ini fokus membantu para petani kopi pulau Bali, sehingga seluruh biji kopi pilihan yang dikemas dengan label CENTIGRADE ini memang hanya berasal dari Pulau Dewata yang dikenal dengan Single Origin Organic Coffee dan diproses tanpa menggunakan pestisida dan obat-obatan kimia pembasmi hama.

Ronald Rahman, Chief Operationg Officer COFFEETALK mengatakan, “kami mengharapkan kerjasama dengan Bank BCA akan mempercepat laju kami dalam menyerukan penggunaan biji kopi organik sebagai alternatif pilihan kopi yang lebih sehat bagi peminum kopi. Bahkan bagi individu yang sebelumnya tidak bisa mengkonsumsi kopi dengan alasan kesehatan karena menyerang lambung, sudah saatnya mencoba keunggulan biji kopi organik Centigrade yang dapat ditemui di gerai-gerai kopi CoffeeTalk, mudah-mudahan bisa cocok di perut para konsumen”.

Dalam kesempatan yang sama, Agung Purnomo, Chief Marketing Officer COFFEETALK menambahkan “sesuai misi awal kami dalam membangun kultur minum kopi sehat, kami juga terus berkontribusi dalam peningkatan Pendidikan dan Kesehatan para keluarga petani melalui program CSR kami, yani setiap gelas kopi CoffeeTalk yang terjual, akan disisihkan dana donasi sebesar Rp100 per gelas, dimana dana tersebut akan dialokasikan sebagai dana CSR. Jadi secara tidak langsung, konsumen kami juga telah turut andil dalam program CSR CoffeeTalk. Kami pun membuka kesempatan untuk mitra-mitra Franchise yang ingin bekerjasama dengan kami untuk turut ambil bagian dalam pendistribusian kopi organik ke seluruh Indonesia”.

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President BCA juga memberikan respon positif dengan adanya produk kopi organik baru yang diusung oleh CoffeeTalk Indonesia, “kami senang  bahwa BCA dapat menjadi bagian dari sosialisasi kopi organik CoffeeTalk yang tentunya sangat tepat digaungkan di saat semua pihak memberikan prioritas utama atas kesehatannya dewasa ini. Dan kami akan turut aktif Bersama CoffeeTalk dalam memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia pada umumnya serta para nasabah BCA pada khususnya”.

CENTIGRADE Group melalui COFFEETALK Indonesia adalah produsen sekaligus konsultan kopi organik yang hadir di Indonesia dengan konsep “Lebih Sehat Kopi Organik”, dimana seluruh biji kopi pilihan dikoleksi dari para petani dari ujung utara Kabupaten Badung, ditanam pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut, menjadikan biji kopi Centigrade sebagai single origin coffee bean yang dipergunakan oleh seluruh gerai CoffeeTalk di Indonesia. (AHM)

Check Also

Kookmin Dorong Transformasi Bisnis Bukopin

Jakarta – Masuknya KB Kookmin Bank Co.Ltd sebagai investor baru sekaligus pemegang saham pengendali akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *