Tuesday , October 27 2020
Home / Berita / Bergerak Liar, BEI Hentikan Sementara Perdagangan Saham BAJA

Bergerak Liar, BEI Hentikan Sementara Perdagangan Saham BAJA

JAKARTA – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan saham (suspensi) PT Saranacentral Bajatama Tbk (BAJA).

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Lidia M. Panjaitan menuturkan bahwa telah terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada Saham PT Saranacentral Bajatama Tbk (BAJA) tersebut.

“Dalam rangka cooling down, PT Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham PT Saranacentral Bajatama Tbk (BAJA), pada perdagangan tanggal 12 Oktober 2020.”katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan BEI, Irvan Susandy menjelaskan bahwa penghentian sementara perdagangan Saham BAJA tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham BAJA.

“Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.”tegasnya. (AHM)

Check Also

Kookmin Dorong Transformasi Bisnis Bukopin

Jakarta – Masuknya KB Kookmin Bank Co.Ltd sebagai investor baru sekaligus pemegang saham pengendali akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *