Saturday , January 23 2021
Home / Berita / Pengiriman Ikan Cupang dan Tanaman Hias di TIKI Meningkat

Pengiriman Ikan Cupang dan Tanaman Hias di TIKI Meningkat

Jakarta – Peminat ikan cupang dan tanaman hias saat pandemi Covid-19 dirasa semakin meningkat. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah pengiriman ikan cupang dan tanaman hias yang diterima oleh perusahaan logistik TIKI. Pada Agustus dan Oktober 2020 peningkatan mencapai lebih dari 100% dari total volume pada periode Januari hingga Juli 2020. TIKI menyediakan layanan menyeluruh mulai dari layanan pengemasan khusus, layanan pengurusan surat karantina, serta pilihan pengiriman via udara, laut dan darat yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. TIKI telah melayani pengiriman ikan dan tanaman hias sejak tahun 2016.

lantaibursa.id/MS Fahmi
President Director PT Citra Van Titipan Kilat Yulina Hastuti, (kanan) saat melihat pengepakan pengiriman ikan cupang di Kantor TIKI Pemuda, di Jakarta, Kamis (26/11/2020).
lantaibursa.id/MS Fahmi
President Director PT Citra Van Titipan Kilat Yulina Hastuti, (kedua kiri) menyapa pelanggan yang sedang melakukan transaksi pengiriman ikan cupang di Kantor TIKI Pemuda, di Jakarta, Kamis (26/11/2020).
lantaibursa.id/MS Fahmi
Petugas saat melakukan transaksi sejumlah ikan cupang untuk dipaketkan, di Kantor TIKI Pemuda, di Jakarta, Kamis (26/11/2020).
lantaibursa.id/MS Fahmi
President Director PT Citra Van Titipan Kilat Yulina Hastuti, (tengah) menyapa pelanggan yang sedang melakukan transaksi pengiriman ikan cupang di Kantor TIKI Pemuda, di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Check Also

Askrindo Gandeng BAZNAS dalam Penyaluran Donasi Program Pendidikan dan Kesehatan

JAKARTA – PT Asuransi Kredit Indonesia yang merupakan anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *