Sunday , November 29 2020
Home / Berita / Percepat Pembangunan Real Estate, Graha Agung Kencana gandeng Salvatore Financial

Percepat Pembangunan Real Estate, Graha Agung Kencana gandeng Salvatore Financial

JAKARTA – Graha Agung Kencana Group melalui PT Graha Agung Perkasa, perusahaan yang berfokus pada pengembangan Kawasan perumahan menengah dan menengah atas menggandeng Salvatore Financial Indonesia dalam rangka percepatan pembangunan beberapa Kawasan perumahan milik Graha Agung Kencana Group di wilayah Jawa Timur meliputi Kotamadya Surabaya, Sidoarjo dan Malang.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pemasaran dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 11 November 2020 bertempat di Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh H. Nurhadi, Founder & CEO Graha Agung Kencana Group dan Agung Purnomo, Country Managing Director Salvatore Financial Indonesia. Kerjasama kedua belah pihak merupakan kelanjutan dari hasil Kerjasama bilateral antara Graha Agung Kencana Group dengan Trans Asia Kapital selaku pemberi mandat kepada Salvatore Financial Indonesia dalam pemasaran bisnis Investasi Properti Beragunan Aset (IPBA).


Nurhadi, Founder sekaligus CEO Graha Agung Kencana Group mengatakan, “kami mengharapkan kerjasama pemasaran dengan Salvatore Financial akan mempercepat rencana penyelesaian beberapa Kawasan perumahan residential yang telah kami rencanakan. Kami bangga sekali dapat menggandeng pakar pendanaan ritel sekaliber Trans Asia Kapital dan Salvatore Financial Indonesia sehingga rencana aksi korporasi kami dapat dipercepat penyelesaiannya dari sudut waktu dan dana secara efektif. Kami juga mengharapkan pendampingan dari Trans Asia Kapital dalam rencana ekspansi kami ke beberapa kota lainnya di luar Pulau Jawa. Saat ini kami fokus kepada penyelesaian 3 proyek kami yakni Wisata Semanggi Surabaya, Blukid Residence 3 Sidoarjo dan Wisata Bukit Sentul Lawang Malang”.

Agung Purnomo, Country Managing Director Salvatore Financial Indonesia menyampaikan bahwa “kami senang dapat turut ambil bagian bersama Trans Asia Kapital dan Graha Agung Kencana dalam percepatan bisnis perumahan di 3 kawasan ini, terutama peluang investasi properti yang dapat ditawarkan kepada para investor kami di seluruh Indonesia. Dengan produk IPBA yang ditawarkan oleh Graha Agung Kencana Group, investor akan terlindungi karena setiap investasi propertinya dijamin dengan agunan berupa unit tanah dan bangunan di dalam kawasan hunian perumahan yang dimiliki oleh Graha Agung Kencana.”

Turut hadir dalam kesempatan yang sama, Cathrine Ho, Regional Director Trans Asia Kapital untuk Asia Tenggara, menambahkan “kami senang dapat masuk ke pasar Indonesia dan beraliansi dengan grup developer besar sekelas Graha Agung Kencana untuk percepatan sektor properti yang memang merupakan bagian dari strategi investasi Trans Asia Kapital di Kawasan Asia Tenggara. Oleh karenanya kami menggandeng mitra strategis kami, Salvatore Financial, untuk dapat turut serta mendukung aktivitas kami di negeri ini. ”


GRAHA AGUNG KENCANA GROUP adalah grup perusahaan pengembang properti yang telah berdiri sejak tahun 2001 dengan bisnis utamanya di sektor perumahan, dimulai dengan proyek perdananya di Graha Kencana Asem Rowo dan Graha Kencana Gresik. Saat ini, perseroan telah menangani proyek dengan total lahan lebih dari 175 hektar di berbagai kota termasuk Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Probolinggo, Tabanan Bali, Balikpapan & Samarinda Kalimantan Timur dan Kendari Sulawesi.

SALVATORE FINANCIAL melalui PT Salvatore Financial Indonesia adalah konsultan investasi yang piawai dalam penanganan alternatif corporate financing advisory, terutama private placement & wealth advisory untuk nasabah individual. Berbekal pengalaman dan para professional yang dimilikinya sebagai group konsultan jasa keuangan dengan jaringan multinasional, merupakan mitra strategis dari Trans Asia Kapital di Indonesia dalam pemasaran Investasi Property Beragunan Aset (IPBA).

Check Also

Ditengah Pandemi, Tokoplas Siap Bantu Pelaku Bisnis Berkembang Lebih Cepat

JAKARTA – Perkembangan teknologi yang begitu cepat di Tanah Air, ditambah faktor pandemi Covid-19 sepanjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *