Monday , November 30 2020
Home / Berita / Wika Gedung Raih Kontrak Pekerjaan Rumah Sakit Rp132 Miliar
Teken Kontrak Kerjasama Wika Gedung

Wika Gedung Raih Kontrak Pekerjaan Rumah Sakit Rp132 Miliar

JAKARTA – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) melakukan penandatanganan Kontrak Paket Pekerjaan Rumah Sakit Pendidikan UIN Alauddin Makassar senilai Rp132 miliar.

Penandatanganan kontrak tersebut dilakukan oleh Direktur Operasi II WEGE Mochamad Yusuf dan PPK PSP-POP M. Yamin, Paket pekerjaan yang ditandatangani meliputi pekerjaan; struktur, arasitektur, MEP, sarana dan prasarana, serta site development.

Proyek ini rencananya akan selesai pada November 2021 dengan masa pemeliharaan 180 hari. “Sebagai total solution contractor, WEGE akan mengerjakan proyek ini tepat waktu dengan selalu mengutamakan safety dan quality di setiap pekerjaan,” ujar Yusuf optimis.

Kementerian PUPR melalui Dirjen Cipta Karya memberikan kepercayaannya kepada WEGE untuk melakukan upaya percepatan Pembangunan, Rehabilitasi atau Renovasi Sarana dan Prasarana Pendidikan dalam upaya untuk meningkatkan sosial ekonomi masyarakat, salah satunya melalui terlaksananya pembangunan Gedung Rumah Sakit Pendidikan UIN Alauddin Makassar.

Dengan meningkatnya kegiatan dan layanan yang harus diberikan kepada masyarakat kota Makassar, maka dibutuhkan sarana fasilitas masyarakat yang lebih memadai khususnya di bidang sarana dan prasarana pendidikan, salah satunya melalui bangunan gedung yang akomodatif dan representatif dari segi fungsi maupun estetika, yang nantinya berdampak pada meningkatnya persentasi mutu pendidikan tinggi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Satuan Kerja Prasarana Permukiman Wilayah 1 Sulawesi Selatan, Abdul Malik, Rektor UIN Alaudin Makasar, Hamdan Juhannis, dan Kepala Seksi Pelaksana Wilayah 1 Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Selatan, Arman Rahim.  (AHM)

Check Also

Studi Terbaru 451 Research di Pasar Penyedia Layanan Cloud

Jakarta – Schneider Electric mengumumkan temuan dari studi yang diselenggarakan bekerjasama dengan 451 Research – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *