Tuesday , March 2 2021
Home / Berita / Apresiasi Modernland Realty untuk Pemasar Properti Berprestasi Melalui Marketing Awards 2020

Apresiasi Modernland Realty untuk Pemasar Properti Berprestasi Melalui Marketing Awards 2020

lantaibursa.id/HO
para penerima penghargaan Marketing Award 2020 beserta jajaran Direksi dan
Manajemen PT Modernland Realty Tbk berfoto bersama disela-sela acara penganugerahan Marketing Award 2020.

Tangerang – PT Modernland Realty Tbk kembali menggelar acara penganugerahan Marketing Award 2020. Acara ini sebagai wujud apresiasi bagi para pemasar properti berprestasi.

Event apresiasi bagi seluruh pemasar properti, baik Inhouse, Agent Property dan Kantor Agent Property yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk seperti Jakarta Garden City, Kota Modern, ModernHill, dan Modernland Cilejit sepanjang tahun 2020 lalu.

David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, selain sebagai wujud pemacu semangat, tujuan ajang penghargaan ini adalah sekaligus untuk memotivasi para pemasar properti agar dapat terus meningkatkan prestasi yang pernah diraih sebelumnya.

“Kerja keras dan reputasi para pemasar properti yang berprestasi harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Dikarenakan terjadinya pandemi Covid-19, reward yang diberikan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, diganti dengan dalam bentuk lain,” ujar David.

David menambahkan, kerjasama yang telah terbina selama ini merupakan sebuah tersebut dapat terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi.

“PT Modernland Realty Tbk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemasar properti yang sudah bekerja keras dalam membantu memasarkan seluruh produk-produk yang dipasarkan kepada konsumen. Semoga ke depan kita bisa tumbuh bersama. Dan perusahaan akan terus berupaya meluncurkan produk-produk terbaik sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat sebagai wujud dedikasi dari perusahaan yang terdalam. Kepada para peraih penghargaan, saya ucapkan selamat, terus tingkatkan prestasi dan sampai bertemu kembali di ajang penghargaan Marketing Award tahun depan,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk

PT Modernland Realty Tbk optimis bisnis properti di tahun 2021 akan lebih baik karena banyak faktor pendorong yang bisa membuat roda industri properti akan bergerak kembali, salah satu Indikatornya keberhasilan uji coba vaksin Corona di pengujung tahun 2020 dan dilanjutkan dengan dilakukannya program vaksinisasi di Indonesia mulai awal tahun 2021.

“Kami berharap para pemasar properti yang bekerjasama dengan kami dapat lebih giat lagi memasarkan produk-produk  yang kami bangun, salah satunya dengan menggunakan teknologi marketing digital yang terus berkembang dewasa ini,” ujar Helen Hamzah seraya mengatakan saat ini sedang disiapkanya secara intens Fairway Place Golf Residence, sebuah produk apartemen berkonsep Golf Resort yang dikembangkan diatas lahan seluas 3,4 Ha yang terletak di Kota Modern, Kota Tangerang.

Fairway Place Golf Residence dikembangkan untuk menyasar kalangan menengah atas dan menurut rencana akan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari kawasan Kota Modern yang saat ini merupakan salah satu kawasan pengembangan properti yang sangat diminati oleh investor.

Tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktifitas di Kota Modern tidak lepas karena lokasi Kota Modern yang sangat strategis dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya pula kawasan yang berada di sekitar Kota Modern.

“Kami mengajak para pemasar properti semua untuk bekerjasama memasarkan apartemen Fairway Place Golf Residence,” ujar Helen Hamzah.

PT Modernland Realty Tbk memiliki salah satu Marketing Channel yang bernama Billionaire Club, yang mana telah memasarkan produk-produk Modernland Group. Billionaire Club sangat berperan dalam mendukung anggota/member melakukan pemasaran semua produk properti yang dikembangkan.

Banyak keuntungan yang di dapat bila bergabung dengan Billionaire Club, selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota/member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

Sebagai Presiden Billionaire Club, Christine Natadipraja menyatakan akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk-produk properti yang dipasarkan kepada anggota/member Billionaire Club secara tepat waktu sesuai dengan yang telah dijanjikan.

“Siapa saja dapat bergabung menjadi anggota Billionaire Club, selama mau serta berniat menjual tanpa terikat maka Billionaire Club merupakan tempat yang tepat untuk bergabung, dan kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per-unit, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, sangat menarik bukan?,” ujar Christine Natadipraja.(*)

Check Also

Fasilitas Kesehatan Lengkapi Fasilitas Jakarta Garden City

Jakarta – PT Mitra Sindo Sukses selaku pengembang Jakarta Garden City dan PT Siloam Medika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *