Saturday , April 10 2021
Home / Berita / Fasilitas Kesehatan Lengkapi Fasilitas Jakarta Garden City

Fasilitas Kesehatan Lengkapi Fasilitas Jakarta Garden City

lantaibursa.id/HO
(kiri-kanan) Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang Drg. Fenderia Laorensi, MHA, bersama Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk David Iman Santosa dan Director Jakarta Garden City Herman Goh saat melakukan prosesi penandatanganan kerjasama pengoperasian Siloam Clinic di Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Jakarta – PT Mitra Sindo Sukses selaku pengembang Jakarta Garden City dan PT Siloam Medika Cemerlang, perusahaan yang membawahi Siloam Clinic, menjalin kerjasama dalam pengoperasian Siloam Clinic di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Penandatanganan kesepakatan dilakukan oleh David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk dan Drg Fenderia Laorensi, MHA, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang, di Jakarta pada Jum’at (26/2/2021).

David Iman Santosa menuturkan, sebagai perumahan skala kota (township) seluas 370 Ha, Jakarta Garden City dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup.

Mulai dari pusat perbelanjaan, sekolah, pasar modern, area komersial, kuliner, hingga fasilitas kesehatan yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya.

“Tidak lama lagi fasilitas kesehatan juga akan melengkapi sederet fasilitas yang ada dengan hadirnya Unit Pelayanan Kesehatan yang dikelola oleh Siloam Clinic. Kami senang dapat bekerjasama dengan PT Siloam Medika Cemerlang karena memiliki reputasi baik dan sudah dikenal luas oleh masyarakat. Ke depan kami akan terus menambah fasilitas dan membuka pintu kerjasama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri, untuk bersama-sama mengembangkan Jakarta Garden City sebagai Global City,” ujar David.

Drg. Fenderia Laorensi mengatakan, Siloam mengembangkan pelayanan dengan membangun Siloam Clinic sebagai fasilitas kesehatan primer. Unit Pelayanan Kesehatan di Jakarta Garden City yang di managed oleh Siloam Clinic menyediakan pelayanan promotif, preventif, kuratif dan rehabilitative yang dilayani oleh team medis Siloam.

“Pelayanan kesehatan disini akan terus berkembang sesuai kebutuhan komunitas Jakarta Garden City. Kita akan kembangkan Edukasi-edukasi kesehatan melalui berbagai media yang ada. Juga layanan pemeriksaan kesehatan sewaktu seperti Tensi, Saturasi Oksigen, Kolesterol, Gula Darah Asam Urat dan lainnya. Jika ada pasien yang membutuhkan pertolongan medis, dapat datang untuk ditangani segera oleh team medis kami,” tambah Fenderia.

Siloam Clinic juga bekerjasama untuk merujuk pasien-pasien khususnya masyarakat yang membutuhkan perawatan lanjutan dengan merujuk ke rumah sakit terdekat seperti Siloam Hospital Bekasi Timur, Siloam Hospital Hosana, Siloam Chandra Sentosa, Siloam Hospital MRCCC dan Siloam Hospital TB Simatupang.

Dimasa Pendemic ini, Siloam juga turut berperan aktif membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19, dengan menyediakan fasilitas pelayanan rapid test dan swab test.

“Kami berharap dengan adanya unit pelayanan kesehatan yang dikelola Siloam Clinic ini dapat menambah kenyamanan bagi masyarakat dan penghuni Jakarta Garden City,” ujar Fenderia.

PT Mitra Sindo Sukses di tahun 2021 akan terus mempercepat pembangunan dan penjualan Cleon Park Apartment yang merupakan proyek apartemen pertama yang dikembangkan perseroan di Jakarta Garden City.

Cleon Park Apartment sudah mulai dibangun pada 23 September 2020 lalu dan diirencanakan serah terima pada 2023 mendatang. Dan pembangunan sudah mencapai tahap pengerjaan struktur basement.

Untuk meningkatkan penjualan, PT Mitra Sindo Sukses kembali meluncurkan promo menarik berupa produk semi furnished untuk setiap tipe unit apartemen Cleon Park yang dipasarkan seharga mulai Rp600 jutaan dengan cicilan DP mulai dari Rp5 jutaan per bulan.

“Untuk meningkatkan penjualan di saat pandemi, kami terus melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan meluncurkan promo menarik penjualan. Kami optimis tahun 2021 kondisi

bisnis properti akan cenderung membaik karena banyak katalis positif yang bisa mendorong laju bisnis properti,” ujar Herman Goh, Director Jakarta Garden City.

Lebih lanjut Herman Goh mengatakan, ”Untuk mendukung gaya hidup praktis dan efisien, kami telah memberikan kelengkapan fasilitas untuk calon penghuni, dimulai dari kitchen set, kompor, water heater, mesin cuci dan pengering pakaian, dan kulkas. Bahkan di setiap unitnya telah kami lengkapi dengan perangkat pendingin ruangan (AC).”

Apartemen Cleon Park yang terdiri atas 310 unit dengan konsep desain minimalis modern yang secara segmentasi pasar kelas menengah atas ini sudah terjual lebih dari 80%. Dipasarkan seharga mulai dari Rp600 Jutaan hingga Rp1,4 Miliaran dengan ukuran unit terkecil 32 m2 dan terbesar 73 m2.

Menurut Herman Goh, selain kepercayaan, banyaknya keunggulan yang dimiliki membuat masyarakat yakni lokasi yang berada di main boulevard Jakarta Garden City sehingga penghuni sangat dekat untuk mencapai berbagai fasilitas yang ada.

Apartemen yang berada di dalam kawasan mixed use seluas 1,7 hektar, akan merangkum shop house Cleon Park dan 2 tower apartemen. Keunggulan utama yang dimiliki Apartemen Cleon Park adalah sangat pesat perkembangannya dan akan terus berkembang di masa depan.

Selain memiliki akses langsung menuju tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dengan melalui exit tol Cakung Timur, terdapat juga Stasiun Commuter Line Cakung serta bangunan yang mendukung perkembangan kedepan.

Dengan tambahan fasilitas kesehatan juga akan melengkapi berbagai fasilitas yang telah tersedia di Jakarta Garden City.(*)

Check Also

NavaPark BSD City Resmikan Botanic Park dan Akses Terowongan Pedestrian ke Kawasan Bisnis

Tangerang – NavaPark, kawasan hunian paling premium di BSD City meresmikan Botanic Park serta akses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *