Saturday , April 10 2021
Home / Berita / Gelar RUPS-LB, Molindo Kembali Angkat Jajaran Direksi dan Komisaris

Gelar RUPS-LB, Molindo Kembali Angkat Jajaran Direksi dan Komisaris

JAKARTA – PT Madusari Murni Indah Tbk (MOLI) hari ini telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB), di Jakarta, Jumat (26/2).

Dalam Rapat tersebut, telah disetujui salah satu agenda yakni pengangkatan kembali jajaran dewan komisaris dan direksi perusahaan industri etanol terintegrasi itu. Alhasil pemegang saham Molindo Group, sepakat jajaran dewan komisaris dan direksi untuk menjabat periode selanjutnya.

Dengan demikian, setelah RUPS-LB maka saat ini susunan pengurus MOLI adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Sandojo Rustanto
Komisaris: Indra Winarno
Komisaris: Handjojo Rustanto
Komisaris: Irene Rustanto
Komisaris Independen: I Nyoman Darma
Komisaris Independen: Rodolfo C Balmater

Direksi
Direktur Utama: Adikin Basirun
Direktur: Donny Winarno
Direktur: Jose Gonjoran Tan.

Pemegang saham MOLI mengharapkan keberlanjutan program kerja dan strategi manajemen yang lebih cepat diterapkan, dalam rangka meningkatkan daya saing dan menyambut susunan pengurus periode ini untuk membawa perseroan mencapai visinya menjadi perusahaan industri etanol terintegrasi yang terbaik di Asia Pasifik.

Sebagai informasi saja, Molindo Group didirikan di Malang, Jawa Timur, pada 1965, dan kini sebagai induk perusahaan PT Molindo Raya Industrial, PT Molindo Inti Gas dan PT Sumber Kita Indah. MOLI sebagai produsen etanol food grade dan industrial grade yang memproduksi berbagai produk bermerek Molindo Etanol, Molindo CO2, Molindo Dry Ice dan Molindo Fertilizer.

Produk tersebut juga diekspor dengan basis pelanggan dari beragam industri, yakni makanan dan minuman, farmasi, sanitasi, kosmetik, produk tembakau, alat kesehatan, rumah sakit, ukiran dan mebel, tinta, percetakan, bahan bakar, pembersihan dan pengelasan. (end)

Check Also

NavaPark BSD City Resmikan Botanic Park dan Akses Terowongan Pedestrian ke Kawasan Bisnis

Tangerang – NavaPark, kawasan hunian paling premium di BSD City meresmikan Botanic Park serta akses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *