Sunday , April 11 2021
Home / Berita / Enseval dan Bio Farma Jalin Kerja Sama Distribusi Vaksin COVID-19
vaksin covid
Vaksin COVID-19 produksi Bio Farma

Enseval dan Bio Farma Jalin Kerja Sama Distribusi Vaksin COVID-19

Bandung – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui salah satu entitas anak usahanya, PT Enseval Putera Megatrading Tbk (Enseval) melakukan Kontrak Kerja Sama Layanan Distribusi Vaksin COVID-19 dengan PT Bio Farma (Persero) untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan dan penanggulangan COVID-19.

Penandatangan kontrak dilakukan oleh Sri Harsi Teteki selaku Direktur Pemasaran, Penelitian, dan Pengembangan PT Bio Farma (Persero) dan Dedy Ardiansyah, Deputy Director Sales & Business Development Enseval dan Fransiscus Sutarsono, General Manager Operation Enseval di Kantor Bio Farma, Bandung.

“Melalui jaringan distribusi Enseval, kami berharap dapat mempermudah dan mempercepat akses masyarakat untuk menerima vaksinasi sesuai program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia khususnya dalam proses dan pelaksanaan distribusi vaksin COVID-19 ke fasilitas layanan kesehatan,” kata Djonny Hartono, Presiden Direktur Enseval.

Ia juga menyatakan, untuk wilayah distribusi vaksin saat ini masih dalam pembicaraan lebih lanjut mana wilayah yang menjadi penugasan untuk Enseval.

Check Also

Melalui KKL Online Undip, Phapros Berbagi Strategi ke Milenial Untuk Bisa Survive di Masa Pandemi

Semarang – Pandemi Covid 19 yang terjadi sejak awal 2020 hingga saat ini, memberikan dampak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *