Sunday , May 9 2021
Home / Berita / New Shinano Precast Cetak Rekor MURI Sebagai Pembangunan Rumah Dua Lantai Tercepat di Indonesia

New Shinano Precast Cetak Rekor MURI Sebagai Pembangunan Rumah Dua Lantai Tercepat di Indonesia

lantaibursa.id/HO
Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk Gunawan Setyo Hadi (tiga kiri) bersama Customer Relation Manager MURI Andre Purwandono (empat kiri) saat prosesi penyerahan penghargaan MURI di Jakarta, Selasa (4/5/2021).

Jakarta – Rumah New Shinano Precast yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, berhasil mengantongi penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Rumah yang dikembangkan di kawasan kota mandiri (township) Jakarta Garden City ini mencetak rekor sebagai “Pembangunan Rumah Dua Lantai Tipe 69 Tercepat” atau siap diserahterimakan dalam waktu 75 hari sejak dimulai pembangunan.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan oleh Andre Purwandono, selaku Customer Relation Manager MURI, Selasa (4/5/2021). Dan penghargaan diterima langsung oleh Managing Director Industrial PT Modernland Realty Tbk Pascall Wilson didampingi Technical Director Urban Development Feriyawati Surja.

Pascall menuturkan, rekor yang berhasil diraih tersebut tak lepas dari komitmen PT Modernland Realty Tbk untuk menyediakan hunian yang berkualitas sekaligus menjaga kepercayaan masyarakat yang telah berinvestasi di Jakarta Garden City.

“Terima kasih kepada semua pihak, khususnya konsumen yang sudah mendukung New Shinano Precast hingga pencapaian yang sangat luar biasa ini,” ungkapnya.

Pascall menambahkan, kunci sukses kecepatan pembangunan Rumah New Shinano Precast karena menggunakan material Facade dan Struktural Precast M Panel lansiran PT Modern Panel Indonesia berupa dinding struktural yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi atau sistem pracetak.

Dengan demikian pengerjaan New Shinano Precast lebih cepat dibanding rumah konvensional yang rata-rata membutuhkan waktu 12 bulan sampai dengan 18 bulan. Adapun tahapan pembangunan yang dilakukan meliputi pembangunan pondasi, pemasangan prescast, MEP serta arsitektural.

“Pandemi secara tidak langsung telah memaksa para pelaku usaha, termasuk developer untuk beradaptasi dalam memasarkan produknya secara kreatif, salah satunya memanfaatkan teknologi precast yang telah diaplikasikan pada hunian New Shinano Precast Jakarta Garden City,” ujar Pascall seusai prosesi penyerahan piagam MURI.(*)

Check Also

Bank DKI Permudah Masyarakat Bayar Zakat, Infaq, dan Sedekah Melalui Fitur Scan To Pay

JAKARTA – Dorong penerapan transaksi non tunai di DKI Jakarta, Bank DKI terus merangkul berbagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *