Friday , April 19 2024
Home / Berita / Pasca IPO, Lucy In The Sky Siap Tambah 7 Gerai Baru Kota-kota Besar

Pasca IPO, Lucy In The Sky Siap Tambah 7 Gerai Baru Kota-kota Besar

JAKARTA – PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY), pemilik dan pengelola Lucy In The Sky, salah satu pelopor Ruang Roof Top di bidang F&B, berencana membuka 7 gerai baru dengan konsep venue yang baru dan menyegarkan.

Selain di Jakarta, Direktur Utama LUCY, Surya Andarurachman Putra dalam keterangan tertulisnya mengatakan, terdapat 3 titik kota besar lain di Indonesia yaitu Surabaya, Bandung, dan Bali yang masih dalam proses perencanaan untuk pembukaan gerai dengan target pembukaan gerai di semester 2 tahun 2022.

“Saat ini, Perseroan sedang dalam proses negosiasi dengan pemilik tempat di Senopati, Little Tokyo Blok M, PIK 2, dan Sarinah, sedangkan di Surabaya, Bandung, dan Bali sedang melakukan, perencanaan desain, dan juga studi pasar. Perseroan meyakini, penambahan outlet di beberapa kota di Indonesia ke depan akan terus bertumbuh sejalan dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan hiburan di tengah kota yang aman dan nyaman,”katanya.

Adapun sumberpendanaan, kata Surya, akan diperoleh dari hasil Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Publick Offering (IPO).

Di awal tahun 2020, industri dikejutkan dengan maraknya kasus COVID-19 yang menyebabkan semakin banyak bisnis yang tidak berkembang. Melalui Lucy in The sky, sebagai pelopor Ruang Roof Top di bidang F&B terbukti mampu mempertahankan bisnis yang terus berjalan baik hingga saat ini.

“Konsep ruang terbuka membuat Perusahaan menjalankan bisnis yang menjanjikan karena keberadaan ruang hijau publik sangat memikat sebagai go-to spot. Perusahaan juga dikelola oleh tim manajemen yang memiliki keahlian, pengalaman dan rekam jejak yang baik di industri restoran, bar dan perhotelan,”tuturnya.

Lucy in the Sky adalah bagian dari Syah Establishment, yang terkenal dengan hotel, kompleks perumahan dan tempat lifestyle lainnya. Beberapa tempat yang dikelola oleh Syah Establishment antara lain Sofia at The Gunawarman, Csaba at The Gunawarman, The Gunawarman Hotel, Bloom at Hotel Monopoli, The Moon at Hotel Monopoli, The Room at Hotel Monopoli, dan Hotel Monopoli. (AHM)

Cek juga

SIG Salurkan Bantuan dan Santunan di 7 Provinsi dalam Rangkaian Safari Ramadan 1445 H

Jakarta, Lantaibursa.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) kembali menggelar kegiatan Safari Ramadan untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *