Sunday , June 20 2021
Home / Berita / Armada Berjaya Trans Masuk Bisnis Properti

Armada Berjaya Trans Masuk Bisnis Properti

JAKARATA – PT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA) berusaha untuk memperkokoh kinerja bisnisnya kedepan. Selain fokus mengembangkan bisnis angkutan bermotor untuk barang umum, perusahaan berencana untuk melakukan penambahan kegiatan usaha berupa holding.

“Melihat adanya peluang di bidang holding, maka perusahaan meyakini bahwa perlu penambahan kegiatan usaha di bidang tersebut serta dilakukan pembentukan anak usaha di bidang properti,”tulis Manajemen JAYA, dalam prospektus ringkas, Selasa (8/6).

Terkait hal tersebut, Manajemen JAYA akan meminta restu pemegang saham melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang akan diselenggarakan pada Kamis (10/6) mendatang.

Lebih lanjut JAYA menjelaskan bahwa nantinya anak usaha perusahan di bidang properti tersebut akan melakukan pembelian aset berupa villa yang berlokasi di Bali.

“Perseroan melihat peluang untuk mendapatkan aset berupa villa commercial dengan lokasi yang sangat strategis. Kami meyakini aset ini akan menunjang pendapatan perseroan ke depannya,”paparnya. (AHM)

Check Also

Data Center Berkelanjutan Schneider Electric

Jakarta – Schneider Electric mengajak pimpinan dunia dan industri membangun ekosistem digital yang tangguh dan berkelanjutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *