Saturday , July 31 2021
Home / Berita / Identitas Baru Telkomsel sebagai Simbol Perubahan untuk #BukaSemuaPeluang

Identitas Baru Telkomsel sebagai Simbol Perubahan untuk #BukaSemuaPeluang

Jakarta – Telkomsel melakukan pembaharuan identitas perusahaan hingga produk dan layanan sebagai komitmen untuk #BukaSemuaPeluang bagi seluruh masyarakat. Logo baru Telkomsel ini secara resmi diluncurkan Jumat, 18 Juni 2021. Konsistensi Telkomsel dalam melanjutkan transformasi melalui kehadiran nilai-nilai baru perusahaan, yaitu integrity, purposeful, empowering, dan exciting yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital secara lebih komprehensif. Filosofi hadirnya desain logo baru Telkomsel yang terinspirasi dari pola batik sebagai budaya Indonesia dan selalu relevan di setiap fase kehidupan.

lantaibursa.id/HO
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam (kanan) bersama Direktur Marketing Rachel Goh saat hadir pada launching pembaharuan Logo baru Telkomsel di Jakarta, Jumat (18/6/2021).
Lantaibursa.id/HO
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam saat hadir pada launching pembaharuan Logo baru Telkomsel di Jakarta, Jumat (18/6/2021).
lantaibursa.id/HO
Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh menyampaikan filosofi hadirnya desain logo baru Telkomsel di Jakarta, Jumat (18/6/2021).

Check Also

Pakar: Penegak Hukum Asal Rampas Aset, Langgar HAM dan Wujud Ketidakadilan Sosial

Jakarta – Penyitaan hingga perampasan aset masyarakat yang tidak terkait tindak pidana korupsi berpotensi melanggar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *