Tuesday , August 3 2021
Home / Berita / Perluas Penjualan Produk, Rajaherbal Kolaborasi Dengan Paidin

Perluas Penjualan Produk, Rajaherbal Kolaborasi Dengan Paidin

JAKARTA – Program “Semarak Tantangan Rejeki Rp1/2 Miliar” yang diinisiasi oleh PT Rajaherbal Makmur Sejahtera (Rajaherbal) dan PT Paidin Teknologi Nusantara (Paidin) telah tiba di puncaknya. Rajaherbal menghelat acara penyerahan hadiah bagi para pemenang yang dilaksanakan di Hotel Kempinski, Jakarta pada hari ini, Kamis 17 Juni.
Alfuzanni menjadi pemenang hadiah utama satu unit mobil Toyota Innova. Sementara Ryan Ichsan, memenangkan satu unit sepeda motor Yamaha NMAX, serta Hanan Prasetya yang meraih hadiah satu unit ponsel Iphone.
Dalam acara tersebut, Komisaris Utama Helmy Yahya dan Direktur Utama Jiwo Mahardika menyerahkan langsung bentuk apresiasi bertotal Rp500 juta tersebut. Helmy dan Jiwo juga memaparkan dengan mendetail roadmap Rajaherbal 2021 sebagai panduan utama bagi seluruh Senior Distributor Utama (SDU) dan Distributor Utama (DU) Rajaherbal.
“Rajaherbal pun aktif dalam berkolaborasi guna meningkatkan daya saing bisnisnya dan soscom Paidin dipilih sebagai official partneryang akan memudahkan konsumen menjangkau produk-produk Rajaherbal,” kata Helmy.
Sementara Jiwo menuturkan, kolaborasi dengan soscom Paidin adalah langkah strategis untuk memberikan opsi kanal belanja bagi konsumen. Selain tersedia di Official Online Store Rajaherbal, kini beragam produk berkualitas dari Rajaherbal seperti SAHI Madu, SAHI Kurmaza, SAHI Olive Oil, AZKA Tibiba dan AZKA Tifoni+ juga dapat diperoleh melalui aplikasi soscom Paidin.
“Didukung dengan beragam metode pembayaran dan transaksi, maka konsumen akan dimanjakan karena kemudahan dalam berbelanja serta tentunya keuntungan berlipat melalui program-program promosi dari Rajaherbal maupun Paidin,” kata Jiwo.
“Ke depannya, Rajaherbal akan merilis lebih banyak produk-produk herbal berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Jiwo. (AHM)

Check Also

Kuartal II, Chandra Asri Raup Laba Bersih USD165 Juta

Jakarta: PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) berhasil mencetak laba bersih setelah pajak di kuartal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *