Sunday , September 19 2021
Home / Berita / WOM Finance Donasi Multivitamin di Tengah Pandemi

WOM Finance Donasi Multivitamin di Tengah Pandemi

Lantaibursa.id/HO
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) memberikan donasi berupa 3.000 paket multivitamin anak di 6 kecamatan di DKI Jakarta.

Jakarta – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM FInance) terus tergerak untuk melanjutkan kegiatan sosial untuk meringankan masyarakat akibat pandemi Covid-19 dengan berdonasi untuk anak-anak di enam Kecamatan di DKI Jakarta.

Donasi berupa 3.000 paket multivitamin anak, yang terdiri dari Susu UHT, handsanitizer dan vitamin untuk membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas anak-anak di Kecamatan tersebut.

Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa anak-anak diharapkan tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas di tengah pandemi Covid-19 karena dengan tubuh yang sehat dan imunitas yang terjaga, anak-anak di wilayah yang terdampak harus tetap beraktifitas terutama sekolah yang masih menggunakan sistem daring.

“WOM Finance ingin berbagi kegembiraan dengan anak-anak Indonesia, dimana kegiatan ini merupakan wujud komitmen Perseroan yang terus hadir di tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan pemberian bantuan yang layak dalam kesehatan anak Indonesia,” pungkas Zacharia.

Dalam pelaksanaan kegiatan CSR kali ini, WOM Finance tetap mengedepankan dan memastikan protokol kesehatan telah dijalankan dengan membatasi jumlah perwakilan WOM Finance serta perwakilan Kecamatan yang hadir serta menerapkan 5M

“WOM Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki peran untuk memajukan kesejahteraan bangsa, memberikan sumbangsihnya untuk mewujudkan kualitas kesehatan anak bangsa yang lebih baik,” tutup Zacharia.(*)

Check Also

Right Issue, Chandra Asri Peroleh Dana Segar Rp15,5 Triliun

Jakarta – PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) telah menyelesaikan Penawaran Umum Terbatas III atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *