Sunday , September 19 2021
Home / Berita / Bank Oke Berpotensi Raih Dana Segar Rp499,82 Miliar dari Rights Issue
Ilustrasi investor yang tengah mengamati pergerakan harga saham di layar komputer.

Bank Oke Berpotensi Raih Dana Segar Rp499,82 Miliar dari Rights Issue

JAKARTA – PT Bank Oke Indonesia Tbk menetapkan harga rights issue di level Rp197 per saham. Adapun jumlah saham yang akan dilepas melalui mekanisme rights issue tersebut sebanyak 2,53 miliar lembar dengan nilai nominal Rp100.

Dengan demikian dapat diasumsikan, emiten bank bersandikan DNAR ini bakal mengantongi dana segar dari hasil aksi korporasinya di pasar modal sebesar Rp499,82 miliar.

Dalam prospektus ringkasnya, Kamis (5/8), disebutkan bahwa Setiap pemegang saham yang memiliki 9 saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 29 September 2021 pukul 16.00 WIB mempunyai 2 HMETD dimana setiap 1 HMETD memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli 1 saham baru.

“APRO Financial Co. Ltd. selaku Pemegang Saham Utama Perseroan telah menyatakan kesanggupannya untuk melaksanakan seluruh HMETDnya untuk membeli saham baru yang diterbitkan dalam rangka PUT III,”tulis Manajemen DNAR.

Dana yang diperoleh dari hasil PUT III, setelah dikurangi biaya-biaya emisi akan digunakan seluruhnya untuk pengembangan usaha Perseroan, yaitu disalurkan dalam bentuk pemberian kredit. (AHM)

Check Also

Right Issue, Chandra Asri Peroleh Dana Segar Rp15,5 Triliun

Jakarta – PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) telah menyelesaikan Penawaran Umum Terbatas III atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *